logo CNN Indonesia

Kapal Pesiar Mewah Pertama Khusus untuk Perempuan

, CNN Indonesia
Kapal Pesiar Mewah Pertama Khusus untuk Perempuan Sesuai dengan keadaannya, kapal tersebut diberi nama La Belle, yang artinya keindahan. (Dok. Facebook/ Lidia Bersani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rupanya kapal pesiar mewah tidak diciptakan serupa satu dengan yang lainnya. Menurut pengakuan salah seorang desainer kapal pesiar, ada kesenjangan seks sebagai target pasar kapal pesiar.

Seandainya perempuan paling kaya di dunia tidak menginginkan berlayar dengan kapal pesiar mewah biasa yang ada, Lidia Bersani telah mengantisipasinya. Lidia merancang desain kapal pesiar mewah sesuai dengan apa yang ada di otak perempuan.

Kapal pesiar ramping dengan gabungan nuansa putih dan emas ditargetkan untuk para pembeli perempuan. Dengan tinggi 262 kaki atau sekitar 80 meter kapal dirancang berhias kristal, emas, bulu, dan bunga-bunga.

Sesuai dengan keadaannya, kapal tersebut diberi nama La Belle, yang artinya keindahan.

Ada ungkapan, berlian adalah sahabat terbaik perempuan. Jika ungkapan itu benar, maka kapal sepanjang 80 meter itu akan memanjakan perempuan. La Belle adalah kumpulan mosaik emas mewah, mutiara, lampu kristal Swarovski, batu permata, onyx, dan mebel kayu yang dipesan khusus.

Perahu dirancang dengan sisi lembut, garis-garis halus, serta pola bunga yang elok. Sejumlah besar ruangan dibangun dengan kaca dan kristal putih cerah.  

Situs resmi Lidia Bersani memberi tanggapan tentang La Belle. “Kapal pesiar tersebut adalah rancangan khas Bersani, romantis dan hangat. Warna putih gading dan emas yang dominan. Interior sempurna dengan berbagai unsur mewah yang nyaman.”

Sebanyak 12 orang tamu dapat tidur nyaman dalam enam kabin deluxe. Maka, tidak mengejutkan jika kabin utama yang terletak pada dek kedua menawarkan kemewahan yang lebih luar biasa.

Tempat tidur berukuran besar dengan dua kasur dan baldachin (kanopi yang memayungi takhta atau singgasana orang penting). Sebuah teras pribadi, tirai kamar tebal, serta sentuhan emas dan karpet bunga menemani tidur nyaman para tamu.

Ada lima kamar mewah lain. Semua tersebar di penjuru perahu. Jika bosan berjemur di dek, kapal pesiar memiliki lounge, tempat makan, dan fasilitas musik. Ada sebuah area spa dengan kolam renang hydromassage, sauna, spa Hamman dari Marrakesh, sauna infra merah, ruang salju, dan air mancur es.

Fasilitas mewah lainnya adalah klub kebugaran dengan Jacuzzi yang terletak di luar. Ada perpustakaan dengan perapian yang menghangatkan, pusat kecantikan, klub disko, bioskop, serta beberapa bar.  

“Idenya adalah, membekali Super Yacht ini dengan sistem stabilisasi ultra modern, serta peralatan dan mesin berseni tinggi,” kata laman Lidia Bersani Luxury Design.

Masing-masing dari lima geladak memiliki area luar yang luas. Bisa dipakai untuk bersantai, berjemur, dan menyaksikan birunya laut. Ada lift serta tangga yang membawa Anda ke sana.

Sebuah landasan pendaratan helikopter berada di puncak kapal. Ada helikopter emas yang seolah duduk tepat di atas. Sayang, Lidia masih belum mau bercerita tentang harganya.

“Sayangnya kami belum memiliki harga akhir. Idenya adalah membangun kapal pesiar paling mewah di dunia dengan dekorasi emas, kristal Swarovski, dan beberapa batu berharga yang akan kita gunakan. Maka tentunya kapal ini tidak murah, saya yakin.”

(win/mer)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video