logo CNN Indonesia

Mewujudkan Mimpi Menjadi Putri Duyung

AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova, CNN Indonesia
Senin, 20/03/2017 04:59 WIB
Artikel belum tersedia
Demam kostum putri duyung dalam beberapa bulan belakangan tak hanya mewabah di Indonesia. Pakaian renang model mermaid juga menjadi tren di Moskow, Rusia. Sebuah gambar yang diambil pada 16 Maret 2017 memperlihatkan sejumlah perempuan di sebuah sekolah sedang berlatih berenang mengenakan ekor putri duyung. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Dengan berpakaian bak putri duyung, mereka berpose di tepi kolam renang di sebuah sekolah khusus pelatihan renang dengan menggunakan kostum putri duyung di Moskow. Dalam fantasinya mereka berupaya mewujudkan mimpi menjadi kenyataan: putri duyung berenang. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Dengan aneka warna ekor putri duyung, mereka berlatih berenang dengan gesit dan saling berkejaran. Tentunya latihan berenang dengan memakai ekor putri duyung ini memiliki kesulitan tersendiri. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Berbagai gaya dalam olahraga renang mereka lakukan, termasuk gaya menyelam dengan mengenakan pakaian renang seperti putri duyung. Mereka benar-benar ingin merasakan menjadi putri duyung. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Di antara mereka sudah memimpikan menjadi putri duyung sejak kecil. Berenang dengan memakai kostum putri duyung selain bisa mewujudkan fantasi, juga mendapat kebugaran tubuh dengan gerakan-gerakan di dalam air dalam formasi yang menarik. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Sebelum berlatih berenang dengan mengenakan kostum putri duyung, mereka melakukan senam pemanasan terlebih dahulu. Antara satu sama lain saling memberi perhatian dan membantu. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Saat berada di dalam ruang ganti pakaian atau kamar untuk membilas tubuh, kostum renang putri duyung mereka sampirkan di pintu sehingga terlihat bentuk ekor ikan yang menggantung. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Tingkah polah perempuan-perempuan ini benar-benar tampak seperti putri duyung. Di pinggiran kolam renang dengan gaya bertelengkup, satu sama lain saling bercanda dan tertawa. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Di sela-sela latihan berenang dengan kostum putri duyung, di antara mereka ada yang selalu menyempatkan beristirahat sejenak di pinggir kolam dengan posisi kaki yang berbentuk ekor ikan berada di dalam air. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
Seorang perenang menyempatkan membuat variasi gerakan-gerakan tangan di dalam air yang dianggap bisa menarik perhatian kamera yang membidiknya. Dengan berpose seperti ini bisa menghasilkan gambar yang apik. (AFP PHOTO / Natalia Kolesnikova)
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video