logo CNN Indonesia

Bon Makan Malam Seharga Rp 555 Juta yang Jadi Viral

, CNN Indonesia
Bon Makan Malam Seharga Rp 555 Juta yang Jadi Viral
Jakarta, CNN Indonesia -- Bon makan malam yang sepele ternyata bisa jadi viral jika berhubungan figur publik dengan jumlah bombastis. Hal ini terjadi pada pesepakbola Lionel Messi yang sedang menikmati liburan bersama para rekan dan pasangan di Ibiza.

Saat berwisata di Ibiza, mereka berpindah-pindah tempat mulai dari klub malam hingga restoran. Di saat yang bersamaan, muncul sebuah foto bon makan malam yang diunggah sebuah akun Instagram beserta dengan foto Lionel Messi dan kawan-kawan.

Menu Makan Malam Lionel Messi Seharga Rp 555 Juta Jadi ViralBon makanan palsu yang menghebohkan netizen. (Foto: Screenshoot via Instagram/@Juezcentral)


Unggahan tersebut kini telah dihapus, namun beberapa media internasional sempat mengambil screenshotnya. Dalam bon tersebut terlihat total sebesar 37.330 Euro atau sekitar Rp555 juta.

Jika dilihat secara seksama, bon tersebut terdiri atas menu; kaviar, pizza sebanyak 27 loyang, sushi, sup, kepiting raja, wagyu, salad, quesadilla, kopi, wiski, hamburger hingga sampanye Dom Perignon sebanyak 41 botol.



Adapula tambahan minuman soda sebanyak 25 botol hingga air mineral 21 botol. Terkesan seperti jamuan mewah secara besar-besaran yang biasa dilakukan para sosialita hingga miliuner namun menjadi viral karena saat itu bon tersebut dikaitkan dengan jumlah rekan dan pasangan Messi yang berjumlah hanya enam hingga tujuh orang saja.

Mereka tak lain adalah messi dan tunangannya, Antonella Rocuzzo, Suarez dan Sofia Balbi, serta Fabregas dan pasangan, Daniella Semaan.



Akun instagram Juez Central yang mengunggah bon makan malam tersebut memberi tagar #Messi, #Suarez #Cesc. Tak disangka Messi turut melihat unggahan tersebut dan ikut berkomentar dalam bahasa Spanyol.

Jika diterjemahkan, kurang lebih artinya, “Benar-benar sebuah cara mengungkapkan omong kosong. Meski mengarang indah, hebatnya orang-orang mempercayainya.” Kini unggahan bon palsu yang dikomentari Messi tersebut sudah dihapus, seperti yang dilansir oleh The Sun.

Artikel Terkait
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video