Foto Terbaik Portugal Juara Piala Eropa 2016

Reuters dan Getty Images
Senin, 11/07/2016 09:00 WIB

Timnas Perancis menatap optimis bisa menjuarai Piala Eropa 2016 yang digelar di rumah sendiri. Berkaca dari pengalaman saat menjadi tuan rumah kejuaraan sepak bola, Antoine Griezmann (7) dkk yakin bisa mengatasi Portugal di partai final Piala Eropa 2016. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Petaka datang bagi timnas Portugal. Pada menit ke-23, kapten sekaligus penyerangnya Cristiano Ronaldo harus ditandu keluar dan diganti karena cedera. (REUTERS/Charles Platiau)

Selama 90 menit waktu normal, Antoine Griezmann (7) dkk tak bisa menjebol gawang Portugal yang dikawal Rui Patricio (1). Selain ketangguhan Patricio, gawang Portugal pun aman karena disiplin barisan pertahanan, serta ketidakberuntungan lini serang Perancis. (REUTERS/Darren Staples)

Keamanan turnamen Piala Eropa 2016 kembali terbobol. Seorang penggemar berhasil menembus lari ke tengah lapangan saat laga berlangsung. Sigap saja seorang petugas keamanan mencoba melumpuhkan penerobos tersebut. (REUTERS/John Sibley)

Penyerang pengganti Portugal, Eder, akhirnya menjadi penentu kemenangan bagi negaranya. Pria berusia 28 tahun itu melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada babak tambahan kedua. (Getty Images/Mike Hewitt)

Tendangan keras Eder pada menit ke-109 itu tak bisa dihalau kiper Perancis Hugo Lloris. ( REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Eder pun merayakan gol itu dengan emosional bersam rekan-rekannya di skuat Portugal. (REUTERS/Charles Platiau)

Di satu sisi, para pemain Perancis pun kecewa. Berlaga di hadapan publik Ayam Jantan, kesebelasan Perancis gagal juara sebagai tuan rumah. (REUTERS/Darren)

Sementara skuat Portugal akhirnya merasakan mengangkat trofi Piala Eropa 2016. Itu adalah trofi Piala Eropa pertama bagi Portugal. (REUTERS/John Sibley)

ARTIKEL TERKAIT
FOTO LAINNYA
0 Komentar