logo CNN Indonesia

Pertunangan Bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

, CNN Indonesia
Pertunangan Bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi lamaran. (Dok. Instagram/chelseaoliviaa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Delapan tahun kisah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berakhir bahagia. Setelah lama berpacaran, pasangan selebriti itu melangsungkan lamaran secara resmi. Itu terlihat dari foto-foto yang dipamerkan di akun Instagram baik Chelsea maupun Glenn.

Dalam Instagram-nya beberapa menit lalu, Chelsea mengunggah foto dirinya dan Glenn berpose romantis. Ia mengenakan gaun strapless dengan model A-line berwarna hijau pupus. Dalam foto itu ia terlihat seperti sedang membetulkan jas yang dikenakan sang kekasih.

Sementara Glenn terlihat menatap Chelsea dengan penuh cinta. "Kami akhirnya resmi bertunangan," tulis Chelsea. Ia melanjutkan, "Terima kasih atas doa dan harapan ulang tahun dari Anda." Lamaran Chelsea dan Glenn memang dilangsungkan Selasa (28/7), tepat di hari ulang tahun ke-delapan hubungan keduanya.

Glenn juga tak mau kalah mengungkapkan perasaannya lewat foto di Instagram. Ia memajang gambar dirinya dan Chelsea yang sedang berpose sembari membawa rangkaian bunga yang begitu besar. Ia dan Chelsea terlihat tertawa dan saling menatap dengan bahagia.

Glenn menambahkan keterangan puitis saat mengunggah gambar itu ke Instagram. "Ketika Anda sadar ingin menghabiskan sisa hidup dengan seseorang, Anda ingin sisa hidup itu mulai secepatnya," tulis Glenn sembari menyebut akun kekasihnya, @chelseaoliviaa.

Para penggemar Chelsea maupun Glenn langsung memberi selamat bagi pasangan itu di fotonya.

Yang tidak ketinggalan memajang gambar Chelsea dan Glenn adalah Melly Goeslaw. Pelantun Ada Apa dengan Cinta itu mengunggah fotonya bersama Anton Hoed yang berpose bersama pasangan Chelsea dan Glenn. "Ade n Glen selamat ya lamarannya lancaaar, semoga lancar terus sampai resepsi," tulisnya di Instagram.

Ia melanjutkan, "Pernikahannya mampu melukis dunia dgn keindahan yg abadi dan bisa jadi contoh oleh semua insan di dunia."

Melly juga mengunggah undangan pertunangan Chelsea dan Glenn yang berkonsep seperti selebaran atau surat kabar jadul bertajuk "Love News". "Kereeeen konsep lamarannya kamu adeee," tulis Melly memuji Chelsea dan Glenn.

Lamaran itu bukan akhir dari kisah cinta Chelsea dan Glenn, melainkan awal menuju tahap selanjutnya. Hubungan mereka akhirnya semakin serius dan dilanjutkan ke jenjang pertunangan sebelum akhirnya sampai di pelaminan. Delapan tahun sudah Chelsea dan Glenn berpacaran.

Keduanya bertemu pertama kali karena beradu akting dalam Buku Harian Nayla. Keduanya sama-sama pendatang baru. Setelah putus hubungan dari Ricky Harun, Chelsea resmi berpacaran dengan Glenn pada akhir Juli 2007. Mereka mengikat cinta sehari sebelum ulang tahun ke-15 Chelsea, dan terus sampai kini.

(rsa/rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video