logo CNN Indonesia

AADC 2 Dipastikan Mulai Produksi Oktober Mendatang

, CNN Indonesia
AADC 2 Dipastikan Mulai Produksi Oktober Mendatang Salah satu adegan Ada Apa Dengan Cinta. (Dok. Miles)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di Hari Perfilman Nasional pada 30 Maret lalu, Mira Lesmana menggemparkan dunia maya dengan mengunggah foto poster film bergambar perempuan dan laki-laki berlatar warna pelangi mirip poster film Ada Apa Dengan Cinta. Bedanya, gambar tersebut terukir dengan bentuk angka dua.

Dunia maya langsung diliputi tanda tanya besar. Apakah akan ada sekuel dari film yang dianggap sebagai tonggak kebangkitan perfilman Indonesia tersebut? Dalam acara bincang-bincang di ajang PopCon Asia 2015 di Jakarta, Sabtu (8/8), Mira Lesmana akhirnya menghapus tanda tanya besar tersebut dengan jawaban menggembirakan.

"Ya, akan ada Ada Apa Dengan Cinta 2 dan akan mulai diproduksi pada Oktober nanti. Sutradaranya, Riri Riza," ujar Mira disambut sorak-sorai dari pengunjung PopCon Asia.

Mendengar kepastian tersebut, Dennis Adhiswara yang menjadi moderator lantas langsung terlonjak dari tempat duduknya. Dengan penuh harap, pemeran Mamet dalam film AADC ini melontarkan pertanyaan yang menurutnya saat itu paling penting.

"Mamet masih ada juga kan?"

Sambil tergelak, Mira menjawab, "Yang jelas, Mamet tidak akan ketinggalan di bandara lagi."
 
Dennis kembali terlonjak dari tempat duduknya, berteriak, dan berlari mengelilingi pentas. Kembali duduk, raut wajah Dennis yang kegirangan masih menyiratkan tanda tanya.

Seakan tahu apa yang ada di benak Dennis, Mira kembali berkata, "Saya pastikan, Rangga kita tetap Nicholas Saputra dan Cinta kita tetap Dian Sastrowardoyo."

(utw/utw)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Parade Kreativitas PopCon Asia 2015
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video