logo CNN Indonesia

Menonton Penuh Warna di Bioskop Khusus Anak di California

Reuters, CNN Indonesia
Senin, 20/03/2017 06:02 WIB
Artikel belum tersedia
Penduduk kota Pico Rivera, California, baru saja menyambut berdirinya sebuah bioskop yang dibangun oleh jaringa Cinepolis. Namun bioskop ini dikhususkan untuk anak-anak, pun terlihat dari pintu masuknya yang penuh warna. (REUTERS/Mike Blake)
Dalam bioskop tersebut terdapat wahana mainan anak-anak yang dapat digunakan sembari menunggu jadwal pemutaran film. Para orang tua pun tidak perlu khawatir sang anak akan merasa bosan. (REUTERS/Mike Blake)
Seperti yang ditunjukkan anak-anak ini yang menghabiskan waktu menunggu pemutaran film sembari bermain lincah di wahana permainan anak bioskop baru tersebut. (REUTERS/Mike Blake)
Dalam bioskop yang dibuka pada 16 Maret lalu, wahana atau arena khusus bermain anak dapat juga membantu anak-anak bersosialisasi dengan sebayanya dan melatih kemampuan interpersonal mereka. (REUTERS/Mike Blake)
Seperti pada bioskop kebanyakan, ruang menonton film ini pun berupa layar lebar hanya dengan modifikasi warna yang lebih variatif dan cerah. (REUTERS/Mike Blake)
Peresmian bioskop ini dilakukan menjelang pemutaran film Disney terbaru, Beauty and the Beast, yang dimainkan oleh Emma Watson. (REUTERS/Mike Blake)
Dengan ruangan yang dirancang membuat anak-anak nyaman, diharapkan dapat menambah waktu bersama keluarga sembari menonton film pilihan khusus keluarga. (REUTERS/Mike Blake)
Salah satu yang membuat menonton di bioskop ini terasa nyaman adalah adanya kursi beanbag seperti yang diduduki dua gadis ini. (REUTERS/Mike Blake)
Namun keberadaan bioskop ini pun mengundang kritik akibat keberadaan wahana seperti jungle gym yang dapat membahayakan anak, selain merusak cita rasa menonton film. (REUTERS/Mike Blake)
Foto Lainnya
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video