logo CNN Indonesia

Konflik Antar Aktris, 'Ocean's Eight' Hadirkan Terapis

, CNN Indonesia
Konflik Antar Aktris, 'Ocean's Eight' Hadirkan Terapis Para aktris Ocean's Eight saling berkonflik. (Barry Wetcher/Warner Bros Pictures/Village Roadshow Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain Ocean's Eight dikabarkan bermusuhan satu sama lain. Terang saja, alih-alih seperta seri Ocean’s lain, kali ini semua pemeran utama film aksi itu adalah perempuan.

Agar pertengkaran tak berlarut-larut selama masa produksi, produser George Clooney dan Steven Soderbergh pun memutuskan untuk mendatangkan terapis saat pengambilan gambar.

Melansir Ace Showbiz, pertengkaran itu terjadi antara seluruh pemain wanita di Ocean's Eight, temasuk Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, dan Anne Hathaway.

"Ada beberapa argumen di sana, dan orang-orang tertentu tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan," kata seorang sumber kepada OK! Magazine. Untuk itu, didatangkan terapis.


Terapis itu bakal menjadi tempat bagi para aktris meluapkan kekesalannya. Hal itu bertujuan agar tidak ada masalah yang dibawa keluar lokasi syuting.

"Produser ingin memastikan para pemain dan kru memiliki seseorang yang bisa dijadikan tempat melampiaskan setiap frustrasi," kata sumber itu lagi.

Selain bertujuan agar tak ada masalah selama proses pembuatan, terapis itu juga bakal memastikan para pemain dapat bekerja sama untuk promosi film.

Film Ocean's Eight merupakan kisah film Ocean’s yang sebelumnya dibintangi George Clooney dan Brad Pitt. Bedanya, kali ini didominasi dengan pemeran yang semuanya perempuan.


Selain Bullock, Blanchett, Rihanna, dan Hathaway, turut bergabung artis papan atas lainnya seperti Sarah Paulson, Mindy Kaling, Helena-Bonham Carter dan Awkwafina.

Film garapan Gary Ross ini menjadi salah satu film yang ditunggu karena nama besar Clooney dan Pitt termasuk para pemain perempuan yang terlibat di dalamnya.

Jika film Ocean’s para pria sebelumnya berlatar glamor dan gemerlap Vegas, film ini justru mengambil latar bertolak belakang. Para pemainnya menggunakan moda tranpsortasi publik. Kesan kotor dan jauh dari glamor membuatnya berbeda.

Rencananya, Ocean's Eight dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018. (rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video