logo CNN Indonesia

Liburan di Lombok, Gong Yoo Minta Fan Tak Unggah Fotonya

, CNN Indonesia
Liburan di Lombok, Gong Yoo Minta Fan Tak Unggah Fotonya Gong Yoo diketahui tengah berada di Lombok. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sabtu (15/4) lalu, aktor Korea Selatan Gong Yoo kedapatan tengah berada di Bandara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng Tangerang. Kemunculannya itu sempat menggegerkan dunia maya. Banyak yang bertanya untuk apa dan ke mana tujuan sang bintang film Train to Busan.

Kini, melalui akun Instagram fotografer dan penata rambut Gong Yoo yang mengikuti sang aktor, pertanyaan itu terjawab. Gong Yoo sedang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan dikabarkan menginap di sebuah resor mewah bernama Katamaran.

Lewat sebuah unggahan foto dari jendela pesawat, Hong Jang Hyun sang fotografer menuliskan keterangan ‘Lombok_Indonesia.’

[Gambas:Instagram]

Sementara, sang penata rambut lewat akun @aurabeauty_01 mengunggah sebuah foto di pinggir kolam menghadap laut dengan keterangan ‘Lombok.’

[Gambas:Instagram]

Meski demikian, belum diketahui tujuan utama Gong Yoo bertandang ke Lombok. Apakah hanya untuk berlibur atau dalam rangka pekerjaan.

Meminta Privasi

Sejak membintangi serial drama Goblin, Gong Yoo menjadi salah satu aktor asal Korsel yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Menurut Isentia, perusahaan media monitoring asal Australia, dalam kurun waktu 1 hingga 20 Maret 2017, terdapat 23 ribu perbincangan menyangkut Goblin, yang didominasi di media sosial dan forum daring Indonesia.
Sebanyak 99 persen di antaranya menggunakan Twitter.

Tak heran bila para penggemar itu ingin langsung berdekatan dengan idola mereka, mumpung Gong Yoo di Indonesia. Namun rumor beredar, sejumlah penggemar yang mendapatkan gambar Gong Yoo saat berada di Lombok diminta menghapusnya demi menjaga privasi sang aktor.

Itu diungkapkan sebuah akun di Twitter yang mengatakan bahwa bagi siapa pun yang memiliki foto Gong Yoo sebaiknya tidak diunggah ke media sosial. Akun itu juga menyebut sang aktor tengah berlibur. Gong Yoo sendiri masih diam saja.

(rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video