logo CNN Indonesia

Putra Will Smith Coba Peruntungan di Dunia K-Pop

, CNN Indonesia
Putra Will Smith Coba Peruntungan di Dunia K-Pop
Jakarta, CNN Indonesia -- Jaden Smith akan mencoba peruntungan berkarier di ranah musik pop Korea Selatan atau K-Pop. Meski ia tak punya darah Korea, Jaden tak ragu berkecimpung di dunia itu.

Melansir Soompi, putra Will Smith yang sudah mencicipi dunia akting di Hollywood sejak belia itu bakal merilis debut K-Popnya dalam waktu dekat. Itu terlihat dari cuitan Jaden di akun Twitter-nya hari ini, Jumat (21/4) yang mengonfirmasi soal genre musik barunya.

"Dan iya, saya akan merilis sebuah single K-Pop dalam empat bulan ke depan," tulis Jaden.
Cuitan itu langsung heboh di Twitter. Unggahan Jaden sampai dicuitkan ulang oleh lebih dari 10 ribu kali dan disukai lebih dari 20 ribu penggemar. Namun, kicauan bintang The Pursuit of Happiness itu juga menuai kontroversi. Ada yang pro dan kontra.



"Kenapa semua orang ingin menjadi bintang K-Pop, sangat buruk," cuit akun @specsnamjin.

"Saya mendukungmu, jangan dengar para penggemar K-Pop gila itu," cuit @trulytae.

Namun, pemain The Karate Kid itu tampaknya tak main-main bakal merilis single K-Pop. Apalagi musik bukan hal baru bagi putra dari aktor pemenang empat Grammy Award itu. Jaden sudah menjajal pula dunia rapper di AS. Ini juga bukan ketertarikan pertama pada K-Pop.
Akhir tahun lalu, Jaden sudah mengutarakan mimpinya menjadi bintang K-Pop, lewat Twitter.

"Saya serius, saya benar-benar ingin jadi bintang K-Pop," ungkapnya.







Jaden juga pernah mengungkapkan bahwa dia menjadikan penyanyi G-Dragon sebagai sumber inspirasinya. Jaden dan pentolan boyband terkenal, Bigbang itu memang pernah bertemu di Paris dua tahun lalu.

Di sisi lain, Jaden sedang mempersiapkan film terbaru yang digarap ayahnya. Will bahkan rela memangkas sendiri rambut gimbal putra sulungnya demi membantunya mempersiapkan sebuah lakon dalam film baru. Ia juga bersiap syuting untuk film berjudul Life In a Year.

Dalam film itu, sang pemuda 18 tahun beradu akting dengan aktris dan model Cara Delevinge.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video