logo CNN Indonesia

Nenek Tunanetra Kembali Temani Deadpool di Sekuel

, CNN Indonesia
Nenek Tunanetra Kembali Temani Deadpool di Sekuel Blind Al bakal kembali menemani Deadpool dalam 'Deadpool 2.' (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Leslie Uggams akan kembali memerankan karakter wanita tua tunanetra Blind Al di film Deadpool 2. Ia mengonfirmasi hal tersebut kepada Blackfilm dalam sebuah acara baru-baru ini.

Meski perannya hanya sedikit, aksi Blind Al, yang diceritakan sebagai teman satu rumah Deadpool, sempat mencuri perhatian dalam seri pertama film pahlawan super itu.

Dengan tingkahnya yang sama-sama konyol, kemungkinan Deadpool dan Blind Al bakal berbagi rumah kembali di kelanjutan film itu.
Menurut laporan Ace Showbiz, Uggams sebelumnya terkenal berkat peran dia sebagai Kizzy di acara TV ABC Roots. Dia pun pernah memenangkan Emmy Award 1983 sebagai pemandu acara di variety show buatannya sendiri, The Leslie Uggams Show.

Sebelumnya, Uggams pun pernah dianugerahi Tony Award (1967) sebagai aktris terbaik di drama musikal Hallelujah, Baby!

Selain Uggams, aktor utama Ryan Reynolds juga akan kembali memerankan Deadpool dalam film waralaba yang dia produseri sendiri. Film itu turut didukung Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (sopir taksi Dopinder) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead) sebagai aktor yang kembali.
Deadpool 2 akan diarahkan sutradara David Leitch yang pernah menggarap film John Wick dan naskahnya ditulis Paul Wernick serta Rhett Reese. Proses syuting film ini akan dimulai pada Juni mendatang.

Sementara itu, bintang Atlanta Zazie Beetz akan bergabung dalam film tersebut sebagai karakter baru Domino.

Deadpool 2 direncanakan akan tayang pada 2 Maret 2018. (res)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video