logo CNN Indonesia

Beyonce Bagi-bagi Beasiswa untuk Empat Wanita Muda

, CNN Indonesia
Beyonce Bagi-bagi Beasiswa untuk Empat Wanita Muda
Jakarta, CNN Indonesia -- Beyonce punya penawaran spesial untuk merayakan setahun album Lemonade-nya.

Diberitakan NME, sang Queen Bey akan memberikan beasiswa bagi empat perempuan yang mempelajari seni kreatif, musik, sastra, atau ilmu Afrika-Amerika. Tawarannya tidak main-main. Beyonce akan memasukkan mereka ke dalam empat kampus bergengsi di Amerika Serikat.

Jika tidak Berklee College of Music, Howard University, Parsons School of Design, maka Spelman College. Jika dapat beasiswa, mereka akan masuk di tahun ajaran 2017/2018 ini.

Melalui situs resminya Beyonce menyampaikan, pemberian beasiswa itu ditujukan untuk mendukung dan membantu perempuan muda yang “tidak takut berpikir di luar kotak dan berani, kreatif, sadar dan percaya diri.” Syarat dan tenggat waktu tidak dijelaskan di sana.
“Seluruh detail dan tenggat waktu untuk aplikasi akan langsung disampaikan oleh masing-masing kampus,” demikian tertera di laman resmi Beyonce. Peminat bisa langsung mendaftar.

Beyonce sendiri tidak bicara banyak karena belum terlalu sering muncul ke hadapan publik setelah kabar kehamilannya. Ia bahkan membatalkan penampilannya di Coachella karena alasan kesehatan. Istri Jay Z itu saat ini sedang mengandung anak kembar dalam perut buncitnya.

Kabar terbaru darinya hanya soal kemungkinan ia dipilih mengisi suara Nala, singa dalam The Lion King. Disney akan membuat film Raja Hutan itu sebagai live-action selanjutnya.

Selain bermusik, Beyonce memang sudah pernah main film. Ia setidaknya membintangi Dreamgirls, The Pink Panther dan Austin Powers In Goldmember. Ia juga pernah mengisi suara film berjudul Epic pada 2013, sehingga jika menjadi Nala, itu bukan hal baru baginya.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video