logo CNN Indonesia

Liam Payne Akui Tak Akan Dengar Lagu Harry Styles

, CNN Indonesia
Liam Payne Akui Tak Akan Dengar Lagu Harry Styles
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernah bersama-sama dalam One Direction belum tentu membuat Liam Payne dan Harry Styles memiliki minat yang sama. Baru-baru ini Payne mengakui ia tidak menyukai lagu baru Styles.

Diberitakan NME, Payne bahkan mengatakan dia dan Styles memiliki selera musik yang jauh berbeda. Dan Payne tidak sungkan mencela musik baru Styles.

"Saya sudah mendengar lagu debut dari anggota 1D yang lain," kata Payne.

"Saya dengar lagu Harry dan saya akan jujur dengan Anda, itu bukan tipe lagu saya. Itu bukan lagu yang bakal saya dengarkan, tapi saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan yang dia suka dengan baik. Itu cara yang baik, saya pikir," tutur Payne.

[Gambas:Youtube]

Tak sampai di situ, Payne juga mengira Styles tidak akan menyukai selera musiknya. Mereka punya selera musik yang berbeda.

"Saya rasa yang lucunya adalah, Harry akan mengatakan hal yang sama tentang saya karena dia tidak benar-benar mendengarkan musik hip-hop," kata Payne.
"Saya lebih suka seperti lagu Rack City dari Tyga, dan selera Harry lebih ke era yang berbeda."

Di sisi lain, Payne memuji single terbaru dari anggota 1D lainnya, Niall Horan. Payne menyebut lagu Slow Hands dan This Town milik Horan sangat bagus.

[Gambas:Youtube]

"Niall juga menulis lagu tersebut, dan itu sangat keren," ujar Payne yang baru saja menjadi ayah itu.
Di saat rekan-rekannya sudah merilis lagu solo, Payne baru akan mengeluarkan single miliknya pada hari ini (19/5) bertajuk Strip That Down. Dengan menggandeng rapper Quavo, lagu itu tampaknya bakal bernuansa hip-hop.

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan lagu baru saya Strip That Down berduet dengan @quavohuncho akan rilis 19 Mei," tulis Payne pekan lalu di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video