logo CNN Indonesia

Ungkapan Cinta Selebriti untuk Para Ayah

, CNN Indonesia
Ungkapan Cinta Selebriti untuk Para Ayah Chris Evans termasuk selebriti yang mengungkapkan cintanya pada ayah di Hari Ayah. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para selebriti dunia ikut merayakan Hari Ayah yang jatuh setiap tanggal 18 Juni. Secara terbuka mereka mengungkapkan rasa cinta serta terima kasih pada sosok ayah masing-masing.

Berikut sejumlah potret selebriti yang merayakan Hari Ayah rangkuman CNNIndonesia.com.

Paul McCartney

Mantan personel The Beatles ini menampilkan potret dia masih muda dan tengah memeluk sang ayah dari belakang. “Selamat Hari Ayah, dengan cinta dari saya dan Jimmy Mac,” cuitnya.



Barack Obama

Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama mengungkapkan kebanggaannya menjadi ayah dari dua putrinya bersama Michelle, Malia dan Sasha. Ungkapan itu dia sampaikan dengan menautkan unggahan sang istri: potretnya bersama dua anaknya yang masih kanak-kanak.

“Dengan semua yang telah saya lakukan dalam hidup, saya paling bangga menjadi ayah dari Malia dan Sasha. Untuk semua yang beruntung menjadi seorang ayah, selamat Hari Ayah.”



Ivanka Trump

Meski kepemimpinan sang ayah sebagai Presiden AS kerap dicaci, Ivanka tetap membanggakan Donald Trump. Ia bahkan mengunggah foto Trump di Twitter-nya, Minggu (18/6) kemarin.

“Betapa luar biasanya tahun ini untuk kita semua. Selamat Hari Ayah untuk dua ayah luar biasa ini,” cuit Ivanka sembari mengunggah potretnya bersama sang ayah dan suami.



Liam Payne

Sebagai ayah baru, personel One Direction Liam Payne turut merayakan Hari Ayah tahun ini. Dia membagikan kegembiraannya menjadi ayah, kepada seluruh ayah di dunia.

“Selamat Hari Ayah, ayah dan untuk semua ayah yang ada. Terima kasih untuk semua pesannya,” cuitnya.



DJ Khaled

Selain Payne, DJ Khaled juga merayakan Hari Ayah pertamanya. Dia merayakannya sembari mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong sang anak.

“Hari ini adalah Hari Ayah pertama untuk saya. Saya membuat janji pada 23 Oktober, hari anak saya Asahd Khaled lahir, bahwa setiap hari, setiap detik dan setiap napas adalah Hari Anak Saya. Saya mencintaimu,” tulisnya pada keterangan foto di akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Chris Evans

Pemeran tokoh Captain America, Chris Evans pun memberikan pesan manis untuk sang ayah dan seluruh ayah di dunia.

“Selamat Hari Ayah untuk pria terbaik yang saya kenal, dan semua ayah tangguh yang berusaha memberikan contoh untuk pria dan wanita di masa depan,” cuitnya melalui Twitter.

(rsa)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video