logo CNN Indonesia

Agensi Bantah Song Joong Ki & Song Hye Kyo ke Bali Bersama

, CNN Indonesia
Agensi Bantah Song Joong Ki & Song Hye Kyo ke Bali Bersama Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membantah kabar keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali. (Foto: Rokiei via Wikimedia/CC-BY-2.0-KR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa waktu belakangan, isu kedekatan aktor kondang Song Joong Ki dengan aktris Song Hye Kyo kembali menyeruak. Keduanya dikabarkan pergi berlibur bersama ke Pulau Dewata baru-baru ini.

Namun, tak lama setelah kabar ini ramai diperbincangkan, Blossom Entertainment, agensi di mana Joong Ki bernaung, membantah kabar kebersamaan mereka di Bali.

"Song Joong Ki pergi berlibur ke Bali dengan teman-temannya sebelum dia mulai mempromosikan film terbarunya Battleship Island. Dia pergi untuk perjalanan pribadi dan dia tidak mengetahui rencana Song Hye Kyo," ujar pernyataan tersebut, dilansir AllKpop.
Sementara, pihak perwakilan Hye Kyo ikut angkat bicara dan memastikan bahwa selama di Bali, kedua bintang drama Descendants of The Sun itu tidak saling bertemu.

"Meski benar kalau Song Hye Kyo pergi ke Bali, dia pergi untuk menghadiri sebuah pertemuan untuk proyek lain. Kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak bertemu dengan Song Joong Ki," ujar agensi UAA.



Joong Ki dilaporkan berada di Bali sejak 7 Juni hingga 13 Juni lalu. Sementara Hye Kyo telah berada lebih dulu sejak 4 Juni hingga 14 Juni. Meski tidak ada bukti kebersamaan mereka di sana, namun banyak yang berspekulasi bahwa keduanya berlibur bersama dan menetap di kawasan Nusa Dua.
Kabar kedekatan keduanya diketahui tersebar sejak membintangi sebagai sepasang kekasih di drama Descendants of The Sun. Film itu sendiri membawa kesuksesan mereka kembali tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga dunia.


[Gambas:Instagram]

(res/res)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video