logo CNN Indonesia

Wenger Beri Sinyal Sanchez dan Oezil Bertahan di Arsenal

, CNN Indonesia
Wenger Beri Sinyal Sanchez dan Oezil Bertahan di Arsenal Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez dan Mesut Oezil akan perpanjang kontrak di Arsenal. (Reuters / Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan sinyal terkait kontrak dua pemain utama mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Wenger sangat yakin Sanchez dan Oezil akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sanchez dan Oezil diragukan akan memperpanjang kontrak yang menyisakan 18 bulan lagi bersama The Gunners.

Khusus untuk Sanchez, pihak klub kabarnya belum sepakat dengan permintaan kenaikan gajinya untuk kontrak barunya itu.

Namun, Wenger optimistis tak ada lagi kebuntuan terkait negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez, termasuk Oezil.

"Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat berkomitmen yang ingin bertahan (di Arsenal). Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan," tutur Wenger seperti dikutip dari Independent.

Menurutnya, dua pemainnya itu masih memiliki keinginan besar untuk berprestasi bersama Arsenal.

"Ketika pemain ingin bertahan, amat mudah untuk mencapai kesepakatan. Kami akan meraih kesepakatan. Anda tidak bisa menempatkan klub dalam risiko, begitu pula dengan pemain," ucap pelatih berusia 66 tahun tersebut.

"Tak peduli apa yang terjadi, kami berupaya mempertahankan mereka dan berusaha semaksimal mungkin. Jika kami tidak berusaha lebih lanjut, maka tak ada upaya."

Digosipkan sebelumnya bahwa Wenger tertarik untuk mendatangkan penyerang Torino Andrea Belotti.

Belotti sudah mengoleksi 14 gol dalam 18 kali penampilannya bersama Torino musim ini. Ia juga telah membuat empat assist. (ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video