logo CNN Indonesia

Giroud Yakin Arsenal Segera Perpanjang Kontraknya

, CNN Indonesia
Giroud Yakin Arsenal Segera Perpanjang Kontraknya Olivier Giroud yakin Arsenal bakal segera memperpanjang kontraknya. (Reuters / John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Olivier Giroud menilai masa depannya bersama Arsenal bakal terus berlanjut. Ia menyebut kontraknya akan segera diperpanjang pihak klub berjuluk Meriam London tersebut.

Kontrak Giroud sejatinya baru berakhir pada Juni 2018, namun pihak klub diyakini bakal segera memperpanjangnya seiring dengan penampilan apik dalam beberapa laga terakhir.

Pamor striker asal Perancis tersebut sempat meredup lantaran lebih banyak turun sebagai pemain pengganti Alexis Sanchez sejak awal musim ini. Namun, belakangan Giroud justru tampil sebagai pahlawan kemenangan The Gunners.

Giroud memang baru mengemas empat gol di sepanjang musim ini. Namun, dua gol di antaranya terasa spesial termasuk aksi tendangan kalajengking ke gawang Crystal Palace dan memastikan kemenangan 2-1 atas North End di Piala FA.

Bomber 30 tahun itu pun yakin manajemen klub Meriam London akan menghargai kontribusinya dengan sodoran kontrak baru.

"Kami akan mencapai kesepakan untuk perpanjangan kontrak saya," kata Giroud kepada Telefoot seperti dikutip Soccerway.

"Itu juga merupakan sikap kepercayaan diri karena saya ingin melanjutkan petualangan di sini dan menjadi bagian keluarga Arsenal. Saya merasa bahagia di sini."

Kepercayaan diri Giroud juga selalu dijaga betul oleh Arsene Wenger. Juru taktik asal Perancis tersebut tak segan menyebutnya sebagai pemain penting Arsenal.

"Ketika saya berbincang dengan pelatih (Wenger), dia selalu mengatakan bahwa saya adalah pemain penting."

"Saya tahu tentang kemampuan saya. Saya hanya perlu bersabar, bekerja keras dalam sesi latihan dan menunggu tiba saatnya waktu saya," ujar Giroud. (jun)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video