logo CNN Indonesia

Mourinho: Gol Kedua Manchester United Vital

, CNN Indonesia
Mourinho: Gol Kedua Manchester United Vital Jose Mourinho menilai gol Marouane Fellaini berarti penting dalam perebutan tiket final Piala Liga. (Reuters / Jason Cairnduff
Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho gembira dengan lahirnya gol kedua Manchester United ke gawang Hull City di pengujung pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (10/1). Mourinho menilai gol tersebut bisa berarti vital untuk United.

Setelah kesulitan di babak pertama, 'Setan Merah' berhasil tampil baik di babak kedua. Gol Juan Mata di menit ke-51 dan Marouane Fellaini pada menit ke-87 memastikan United ada di posisi yang bagus dengan keunggulan 2-0 usai leg pertama ini.

"Saya tak mengharapkan kemenangan dengan empat atau lima gol karena bagi saya 1-0 akan tetap selalu jadi hasil yang bagus. Namun tentunya ketika kami menang 2-0 maka itu merupakan hal yang lebih bagus."

"Kami belum berada di Wembley (final) namun gol kedua mungkin akan jadi gol yang penting bagi kami," tutur Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Meski gembira dengan kemenangan 2-0, Mourinho menyoroti kegagalan United tampil impresif di babak pertama.

"Saya rasa kami kurang bagus di babak pertama. Terlalu banyak menahan bola dan telat mengambil keputusan. Jelas, ini bukan babak pertama yang bagus bagi kami."

"Berkaca pada hal itu, maka pemain harus tampil lebih baik di laga selanjutnya, begitu juga saya dan para pendukung United," ucap mantan pelatih Real Madrid ini.

Mourinho berharap United tak terus larut dalam euforia kemenangan ini lantaran mereka langsung ditunggu duel berat di akhir pekan ini, big match lawan Liverpool di Old Trafford.

"Laga lawan Hull sudah berakhir dan saya akan mulai berpikir tentang laga lawan Liverpool. Kami semua harus tampil lebih baik," ucap Mourinho. (ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video