logo CNN Indonesia

Yabes Tanuri: Mungkin Ada Bachdim dalam Rilis Besok

, CNN Indonesia
Yabes Tanuri: Mungkin Ada Bachdim dalam Rilis Besok Bali United tak menampik kemungkinan ada nama Irfan Bachdim dalam rilis pemain anyar besok. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Eksekutif Bali United Yabes Tanuri masih menutup rapat siapa saja pemain anyar sudah resmi direkrut. Namun, ia tak menutup kemungkinan jika Irfan Bachdim termasuk dalam daftar pemain yang rencananya akan diumumkan secara resmi, Kamis (12/1).

Sempat menjadi incaran Arema FC, namun Bachdim dikabarkan lebih memilih Bali United sebagai pelabuhan barunya di Liga Indonesia.

“Besok akan diumumkan sekitar tiga pemain baru Bali United. Kita tunggu saja rilis resminya. Bisa kemungkinan ada nama Irfan, bisa juga tidak,” kata Yabes ketika dihubungi CNNIndonesia, Rabu (10/1) malam.

Kendati demikian, Yabes tak membantah jika dirinya telah menjalin komunikasi dengan striker timnas Indonesia itu.

“Komunikasi sudah kami jalin sebelum tahun baru. Tapi, saya cuma ucapkan selamat tahun baru,” ucap Yabes diiringi gelak tawa.

Sebelumnya, Irfan sempat membela klub Jepang Consadole Sapporo untuk musim 2015-2016. Namun, kontraknya tidak diperpanjang dan membuka peluangnya untuk kembali memperkuat salah satu klub di Indonesia jelang kompetisi resmi yang rencananya digelar pertengahan Maret mendatang.

Irfan sempat bergabung di Timnas Indonesia selama persiapan Piala AFF 2016 lalu. Sayangnya, ia batal masuk dalam rombongan skuat Garuda lantaran cedera pergelangan kaki pada sesi latihan terakhir.

Setelah mengumumkan tiga rekrutan anyar, pihak manajemen masih akan bergerilya untuk melengkapi kekuatan Laskar Tridatu musim depan.

“Yang pasti kami masih butuh pemain di posisi sayap. Sudah ada beberapa nama yang kita jajaki, tapi peluang masih terbuka bagi pemain lain yang mungkin ingin mendaftar seleksi,” ujarnya. (jun)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video