logo CNN Indonesia

Kisah Heroik Slaven Bilic Terhadap Bocah Suporter West Ham

, CNN Indonesia
Kisah Heroik Slaven Bilic Terhadap Bocah Suporter West Ham
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer West Ham United, Slaven Bilic, melakukan tindakan yang heroik terhadap bocah suporter The Hammers bernama Alfie. Bilic memberikan tur mengejutkan untuk Alfie di markas latihan West Ham di Rush Green, Selasa(14/2).

Kisah bermula dari keputusan ayah Alfie, Matt Hill, yang mengajak anaknya ke Rush Green untuk mewujudkan impian yang bocah. Alfie memiliki keinginan foto bersama dua pemain West Ham favoritnya: Andy Carroll dan Aaron Cresswell.
"Saya pulang kerja lebih awal dan berjanji kepada Alfie untuk mengajaknya ke Rush Green pekan ini. Kami sampai sana pukul satu siang, dan penjaga mengatakan latihan baru mulai pukul dua. Jadi kami harus menunggu cukup lama, tapi sangat berharga," ujar Hill seperti dilansir situs resmi West Ham.

Alfie dan Hill gagal mendapatkan foto dan tanda tangan Cresswell, dan usaha mereka untuk menemui Carroll juga hampir gagal. Sampai akhirnya Bilic menemui keduanya sedang kedinginan di depan tempat latihan West Ham demi bisa bertemu Carroll.

"Sekitar pukul 17.30, sebuah mobil keluar dan kami pikir itu Carroll, tapi ternyata Bilic yang muncul. Kami bertanya ke Bilic apakah Carroll akan keluar tempat latihan dalam waktu dekat. Tapi, Bilic mengatakan Carroll masih harus menjalani perawatan cedera," ujar Hill.

Mendengar usaha Alfie dan Hill, Bilic kemudian memutuskan keduanya untuk langsung menemui Carroll di dalam tempat latihan West Ham. Bilic juga mengajak istri Hill, Katie, dan putri keduanya, Issey.

"Saya tidak bisa mempercayainya. Bilic memutarbalikkan mobil dan membawa kami ke dalam untuk menemui Carroll. Kami akhirnya bisa foto bersama Carroll. Saya hampir menangis," ucap Hill.
Hill kemudian mengunggah kisah tersebut melalui media sosial Twitter dan Facebook. Hill memuji sikap Bilic yang sangat peduli dengan suporter West Ham.

"Pesepakbola saat ini sedang mendapatkan pemberitaan negatif, tapi saya harus katakan kalau Bilic dan para pemain West Ham tidak seperti itu," tulis Hill lewat media sosial.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video