logo CNN Indonesia

Gede Widiade Tertantang Bawa Persija Berprestasi

, CNN Indonesia
Gede Widiade Tertantang Bawa Persija Berprestasi Gede Widiade berjanji kerahkan yang terbaik untuk kemajuan Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gede Widiade resmi jadi bagian dari struktur organisasi kepengurusan Persija Jakarta. Ini menjadi tantangan terbesar untuk memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran.

Buat Gede, Presiden Klub Persija Ferry Paulus telah meletakkan fondasi yang kuat di tim Ibu Kota. Ia mengaku tinggal melanjutkan jejak rekam yang positif dari Ferry.

Di antaranya adalah hubungan antara stakeholder maupun suporter, serta dukungan dari klub-klub internal. Khususnya untuk bisa mengembalikan trofi yang kali terakhir digapai pada musim 2001.

"Saya permisi masuk ke Persija untuk membantu. Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Saya hanya menerima tantangan dan berjanji untuk melakukan yang terbaik karena sekarang sudah tidak bisa menggunakan cara konvensional," kata Gede yang kini menjabat Direktur Utama Persija.

Sebagai tim besar Ibu kKota, Persija sudah seharusnya memposisikan diri sebagai tim nomor satu di Indonesia. Untuk itu, perlu kerja keras dari semua pihak untuk merealisasikan harapan tersebut.

"Butuh pengorbanan dan kebersamaan serta satu tekad yang jelas untuk membesarkan Persija. Tongkat estafet harus ada. Landasan ini sudah bagus untuk kami berbuat lebih baik lagi ke depannya," ujar Gede.

Lewat kehadiran Gede, bakal ada restrukturisasi di dalam tubuh manajemen Persija. Namun, dalam prosesnya Ferry menyebut bakal banyak proses yang dilalui.

"Pak Gede yang akan membawa Persija lebih baik ke masa yang akan datang. Saya adalah kapten yang tidak memberi juara. Mudah-mudahan trofi-trofi bisa hadir melalui tangan Pak Gede," kata pemain senior Persija, Bambang Pamungkas. (jun/har)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video