logo CNN Indonesia

Manajer Persib Antusias Sambut Kepengurusan Baru Persija

, CNN Indonesia
Manajer Persib Antusias Sambut Kepengurusan Baru Persija Umuh Muchtar berharap Persija menjadi lebih bagus seiring dengan hadirnya Gede Widiade di kepengurusan baru. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku senang dengan perubahan di tataran kepengurusan Persija Jakarta seiring dengan bergabungnya Gede Widiade sebagai pemegang saham.

Umuh yang baru saja mengundang kehebohan besar dengan mendatangkan Michael Essien ke Persib berharap Persija berada dalam kondisi yang lebih bagus seiring dengan masuknya investor baru.

"Bagus. Saya sangat mengharapkan kepengurusan baru Persija bisa berdampak positif bagi mereka."

"Persija adalah klub besar, mereka punya banyak suporter seperti halnya Persib. Jadi, tentunya kepengurusannya harus benar," ujar Umuh.


Beberapa hari lalu, Gede resmi bergabung sebagai pemegang saham Persija dan akan menjabat sebagai Direktur Utama 'Macan Kemayoran'.

Nilai investasi yang ditanamkan Gede plus besaran presentase saham yang dimilikinya di Persija tidak diungkap ke publik. Tetapi Presiden Persija, Ferry Paulus menyatakan bahwa sejauh ini dirinya masih jadi pemegang saham terbesar Persija, di luar klub internal Persija yang tetap memiliki lima persen saham.

"Mungkin saat ini saya masih jadi pemegang saham terbesar, tapi 3-4 bulan ke depan belum tentu seperti itu. Proses ini cukup lama, bisa memakan waktu 1-2 tahun," kata Ferry beberapa hari lalu.

(ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video