logo CNN Indonesia

Potret Perang ManCity Vs Liverpool yang Berakhir Imbang

Reuters, CNN Indonesia
Senin, 20/03/2017 09:44 WIB
Artikel belum tersedia
Pertandingan di Stadion Etihad berlangsung menarik. Tapi, gol baru tercipta di babak kedua setelah Liverpool mendapatkan penalti. Pelanggaran Gael Clichy terhadap Roberto Firmino membuat The Reds mendapatkan hadiah penalti. (Reuters / Jason Cairnduff)
James Milner yang dipercaya menjadi eksekutor dengan tenang membawa Liverpool memimpin setelah penaltinya mengecoh kiper Willy Caballero pada menit ke-51. Milner punya rekor 100 persen dari titik putih musim ini dengan tujuh penalti. (Reuters / Jason Cairnduff)
Pertandingan di Stadion Etihad juga diwarnai aksi debat Pep Guardiola dan Juergen Klopp di pinggir lapangan pada babak pertama. Keduanya kemudian melakukan tos setelah berdebat. (Reuters / Jason Cairnduff)
Manchester City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui tendangan Sergio Aguero setelah meneruskan umpan silang Kevin De Bruyne. (Reuters / Andrew Yates)
Baik Liverpool dan Manchester City memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol kemenangan, tapi selalu gagal. Seperti peluang Adam Lallana pada menit ke-80 meski tinggal berhadapan dengan kiper Willy Caballero. (Reuters / Jason Cairnduff)
Manchester City juga memiliki peluang untuk mencetak gol kemenangan, tapi tendangan Raheem Sterling dengan impresif ditepis kiper Simon Mignolet dan hanya menghasilkan sepak pojok.(Reuters / Andrew Yates)
Hasil imbang di Stadion Etihad tidak mengubah posisi Manchester City dan Liverpool. ManCity tetap di peringkat tiga dengan 57 poin, unggul satu poin atas Liverpool di posisi keempat. (Reuters / Jason Cairnduff)
Pep Guardiola berbicara dengan wasit Michael Oliver usai pertandingan. Guardiola mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool yang diraih Manchester City setelah kegagalan di Liga Champions. (Reuters / Andrew Yates)
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video