logo CNN Indonesia

Wawancara Lucu: Striker Ghana Keceplosan Sebut Selingkuhan

, CNN Indonesia
Wawancara Lucu: Striker Ghana Keceplosan Sebut Selingkuhan Mohammed Anas (kiri) keceplosan mengungkapkan punya selingkuhan saat melakukan wawancara. (Courtesy Free State Stars)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker klub Afrika Selatan Free State Stars, Mohammed Anas, panik setelah keceplosan mengucapkan terima kasih kepada selingkuhannya usai pertandingan melawan Ajax Cape Town pada pertandingan Liga Primer Afrika Selatan (PSL), Sabtu (18/3).

Anas menjadi bintang ketika Free State Stars menahan imbang Ajax Cape Town di Stadion Athlone. Penyerang 22 tahun itu mencetak dua gol dan menghindari timnya dari kekalahan. Penampilan Anas membuatnya terpilih sebagai man of the match.

Dalam wawancara dengan Super Sport usai pertandingan, Anas mengaku sangat senang, karena ini adalah kali pertama penyerang asal Ghana itu terpilih sebagai pemain terbaik. Anas pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak.

Lucunya, Anas keceplosan mengucapkan terima kasih kepada istri dan kekasihnya sekaligus. Sadar telah keceplosan memiliki selingkuhan, Anas salah tingkah dan berusaha mengoreksi ucapannya dengan berkali-kali menyatakan sangat mencintai istrinya.

"Saya selalu ingin memenangi penghargaan ini. Terima kasih sudah memberi saya penghargaan ini. Terima kasih untuk fans, istri saya dan kekasih saya, eh maksud saya istri saya. Maaf, maaf, maksud saya istri saya. Dengar, saya sangat mencintaimu. Saya mencintaimu dari hati saya," ujar Anas.

Hasil imbang melawan Ajax Cape Town membuat Free State Stars turun ke peringkat 15 klasemen sementara PSL dan hanya berada satu setrip di atas zona degradasi.

Lihat video wawancara lucu Anas seperti yang diunggah Super Sport melalui YouTube di bawah ini:
[Gambas:Youtube] (jun)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video