logo CNN Indonesia

Ayah Ezra Walian Optimistis Putranya Bakal Penting di Timnas

, CNN Indonesia
Ayah Ezra Walian Optimistis Putranya Bakal Penting di Timnas Menurut sang ayah, Ezra Walian, telah membuat keputusan penting saat memilih untuk kembali dan bercita-cita membela timnas Indonesia. (Screenshoot via Instagram/@ezrawalian)
Sentul, CNN Indonesia -- Glenn Arthur Walian yakin anaknya, Ezra Walian, dapat menjadi tumpuan kekuatan timnas Indonesia.

Hal tersebut diutarakan Glenn di sela menemani anaknya yang ikut berlatih bersama timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3) sore.

"Saya pikir Ezra bisa menjadi pemain yang penting bagi timnas, karena dia sangat termotivasi bermain untuk Indonesia. Dan saya pikir yang lainnya juga begitu," kata Glenn.

"Dia memilih Indonesia untuk masa depannya, saya pikir itu penting. Itulah yang dia lakukan," katanya menambahkan.

Glenn tahu anaknya sangat populer di Indonesia. Menanggapi kepopuleran Ezra, Glenn memandangnya tak masalah.

"Dia juga tahu bahwa dirinya sangat terkenal di Indonesia. Itu baik adanya, sangat menyenangkan. Ia menikmatinya," ucap Glenn.

"Dan dia menyadari kalau ada waktu luang, ia pasti akan meluangkan waktunya untuk para suporter. Dia orang yang baik," ucapnya lagi.

Ayah Ezra Walian Optimistis Putranya Bakal Penting di TimnasEzra Walian (kanan) telah berada di Stadion Pakansari untuk berlatih bersama timnas Indonesia meski proses naturalisasinya belum rampung. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Ezra berpeluang melakoni debut Timnas Indonesia saat laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, besok (21/3) sore. Penyerang Jong Ajax tersebut berada di antara 26 pemain lainnya di skuat Timnas Indonesia U-22 yang mengikuti sesi latihan, Senin (20/3).

Terkait pertandingan perdana bersama timnas Indonesia yang bakal berpeluang dilakoni anaknya tersebut, Glenn tak banyak berkomentar.

"Saya tidak tahu apapun tentang Myanmar. Saya pikir kekuatan Indonesia dan Myanmar tidak jauh berbeda. Saya dengar Myanmar memiliki permainan yang cepat, tapi saya pikir Indonesia juga demikian," ujar Glenn.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Era Baru Timnas Indonesia
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video