logo CNN Indonesia

Neymar Kirim Sinyal Hijrah ke Manchester

, CNN Indonesia
Neymar Kirim Sinyal Hijrah ke Manchester
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Neymar Jr memberikan sinyal untuk merumput di Liga Primer Inggris suatu saat nanti. Dua klub asal Manchester menjadi pelabuhan yang ideal menurut pemain asal Brasil tersebut.

Neymar sebelumnya disebut-sebut sebagai target utama Manchester United kala masih diasuh Louis van Gaal pada 2015 lalu. Bahkan, penawaran Setan Merah dikabarkan mendekati £140 juta.

Tak berhenti sampai di era Van Gaal. Manajer anyar ManUtd, Jose Mourinho, juga disebut kepincut ingin meminang Neymar musim depan. Pria asal Portugal itu bahkan dikabarkan telah melakukan pembicaraan personal dengan mantan pemain Santos tersebut.

Barcelona memang tercatat sebagai pemilik resmi Neymar hingga 2021. Namun, bukan tidak mungkin kejutan terjadi di bursa transfer mendatang. Apalagi sang pemain juga melempar sinyal ingin merumput di Tanah Britania.

“Liga Inggris merupakan sebuah kompetisi yang membuat saya tertarik. Saya suka dengan gaya permainannya dan tim yang ada,” kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

“Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Beberapa tim ini selalu bersaing untuk memburu gelar.”

Diam-diam, Neymar pun mengungkap hasratnya untuk dilatih duo manajer top yang kini menangani tim asal Manchester.

"Lalu kemudian Anda punya pelatih seperti Jose Mourinho (Manchester United) dan Pep Guardiola (Manchester City). Mereka adalah pelatih yang membuat semua pemain ingin bermain dengannya. Siapa tahu? Saya akan suka bermain di sana,” ujar winger 25 tahun itu.

Sejak mendarat di Camp Nou pada 2013 silam, Neymar selalu menjadi andalah bersama Blaugrana. Ia menjelma sebagai striker tajam dengan label trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Musim ini, Neymar tetap menjadi andalan gol bagi Blaugrana. Penyerang lincah tersebut telah menyumbang 14 gol dan 23 assist dari total 35 laga di semua kompetisi.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video