logo CNN Indonesia

Ramos dan Pique Bakal Akur di Timnas Spanyol

, CNN Indonesia
Ramos dan Pique Bakal Akur di Timnas Spanyol Sergio Ramos yakin hubungannya dengan Gerard Pique akan baik-baik saja di Timnas Spanyol. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Ramos dan Gerard Pique beberapa kali perang kata dalam beberapa bulan terakhir. Namun Ramos tak ragu bahwa mereka akan baik-baik saja saat menjalani latihan bersama Timnas Spanyol.

Pada pekan ini liga-liga Eropa mengalami jeda kompetisi lantaran ada laga internasional. Spanyol pun akan menghadapi dua pertandingan dalam kurun waktu lima hari, yaitu berduel dengan Israel pada Jumat (24/3) untuk kualifikasi Piala Dunia dan bertarung lawan Perancis pada Selasa (28/3) untuk laga persahabatan.


Dengan adanya laga internasional, maka itu berarti Pique dan Ramos akan bergabung dalam tim yang sama. Meski terlibat perang kata, Ramos yakin hubungan mereka akan baik-baik saja. Ramos dan Pique sendiri merupakan pemain veteran di Timnas Spanyol saat ini. Keduanya sudah berusia 30 tahun.

"Pique dan saya 'saling lempar batu' namun ketika saya bertemu dengannya langsung, maka saya pasti akan memberinya pelukan."

"Apa yang terjadi di antara kami adalah sebuah hal yang alami lantaran hubungan antara Real Madrid dan Barcelona dalam kompetisi," ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

Ejekan terakhir yang terjadi antara Ramos dan Pique ada ketika Ramos menyindir kemenangan fenomenal 6-1 yang dibukukan oleh Barcelona atas Paris Saint-Germain. Bagi Ramos, saat itu Barcelona berhasil mencatat sejarah dengan berbagai cara, menyindir adanya dua penalti untuk Barcelona di laga itu.



Sebelumnya, Pique pun sempat mengejek Real Madrid dalam laga lawan Villarreal yang berakhir 3-2 untuk Madrid. Pique menyebut Madrid dibantu oleh wasit di laga itu. (ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video