logo CNN Indonesia

Khedira: Juventus Waspadai Monaco

, CNN Indonesia
Khedira: Juventus Waspadai Monaco Sami Khedira mengingatkan potensi bahaya yang dimiliki oleh AS Monaco. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus disebut mendapatkan undian yang relatif mudah karena bertemu AS Monaco. Namun Sami Khedira mengingatkan bahwa mereka tak bisa bersantai begitu saja menghadapi tim kuda hitam asal Perancis tersebut.

Juventus dipastikan bertemu Monaco usai undian yang digelar pada Jumat (21/4). Meski terbilang mendapatkan lawan yang di atas kertas lebih mudah dibandingkan duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Namun Khedira langsung menegaskan bahwa Juventus tak akan memandang remeh Monaco hanya lantaran 'Bianconeri' lebih diunggulkan dari segi jam terbang dan kualitas di atas kertas.

"AS Monaco adalah tim yang kuat dengan banyak pemain berbakat."

"Mereka melakukan perjalanan yang luar biasa. Kami harus hati-hati, namun tentu saja tujuan kami jelas," tutur Khedira dalam akun twitter miliknya.


Monaco mencatat perjalanan luar biasa di Liga Champions musim ini. Mereka jadi juara grup E unggul atas Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur. Di babak 16 besar, Monaco menaklukkan tim kuat Liga Inggris, Manchester City lewat agresivitas gol tandang.

Sementara itu di babak delapan besar, Monaco menyisihkan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Monaco menang 3-2 dan 3-1 dalam dua leg yang telah dijalani.


Juventus sendiri juga tampil apik di Liga Champions musim ini. Setelah jadi juara grup, Juventus menang agregat 3-0 lawan FC Porto di babak 16 besar.

Di babak perempat final, Juventus menyingkirkan Barcelona juga lewat agregat 3-0. (ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video