logo CNN Indonesia

PS TNI Nothing to Lose Lawan Persib

, CNN Indonesia
PS TNI <i>Nothing to Lose</i> Lawan Persib PS TNI bakal bermain tanpa beban saat menghadapi Persib Bandung. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih PS TNI Laurent Hatton menegaskan timnya tampil tanpa beban saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4).

Dengan nama besar yang dimiliki oleh Persib, Hatton justru menilai bahwa PS TNI bakal diuntungkan dalam persiapan menghadapi pertandingan ini.

"Kami bisa bersikap nothing to lose. Bila kami kalah dari Persib maka semua orang akan berkata bahwa hal itu normal dan logis."

"Bila kami mampu menahan imbang Persib, maka hal itu akan dinilai bagus sedangkan jika kami mampu meraih tiga poin maka hal itu bakal disebut keajaiban," tutur Hatton.

Dengan pendekatan terhadap pertandingan seperti itu, Hatton tanpa ragu menyebut PS TNI berada dalam kondisi siap tempur lawan PS TNI.


"Kami tak perlu takut dan ragu untuk memasang ambisi meraih tiga poin."

"Duel lawan Persib bisa jadi pengalaman bagus bagi pemain menghadapi tim dengan pemain hebat seperti Michael Essien dan Carlton Cole plus memiliki dukungan suporter yang banyak," kata Hatton.



PS TNI berhasil melalui laga perdana dengan bermain imbang 2-2 lawan Pusamania Borneo FC.

"Pada laga lawan PBFC ada beberapa kesalahan dan kami coba perbaiki hal itu. Kami coba lakukan pembenahan sedikit demi sedikit," ujar Hatton. (ptr/ptr)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video