logo CNN Indonesia

Julukan Baru Donnarumma di AC Milan: Dollarumma

, CNN Indonesia
Julukan Baru Donnarumma di AC Milan: Dollarumma
Jakarta, CNN Indonesia -- Keinginan kiper masa depan Italia Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari AC Milan, menuai badai perundungan, terutama di media sosial. Ya, para fan setia AC Milan berang dengan niat kiper berusia 18 tahun itu.

Para fan lantas mengolok-olok kiper kedua Timnas Italia tersebut. Donnarumma bahkan mendapat julukan baru dari para penggemar I Rossoneri yang geram. Dollarumma, demikian panggilan khusus penjaga gawang tersebut.

Sebutan itu untuk mengejek Donnarumma yang dianggapnya lebih mementingkan uang ketimbang kesetiaan di klub.

Teriakan itu terdengar dari para fan Milan ketika laga pembuka Timnas Italia melawan Denmark di Piala Eropa U-21, Minggu (18/6) malam waktu setempat.

Donnarumma merupakan kiper utama Gli Azzurri U-21 pada laga tersebut yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Italia.

Seperti dilaporkan Marca, para pendukung Timnas Italia yang notabene fan I Rossoneri melemparkan uang mata uang dollar palsu ke gawangnya.



Wasit sempat menghentikan laga karena banyaknya dollar palsu yang bertebaran di gawang Donnarumma. Para petugas lapangan pun langsung bergerak cepat membersihakn serakan kertas tersebut yang menggangu sang kiper.

Sebelumnya, Donnarumma memutuskan tak ingin memperpanjang kontrak dengan Milan yang berakhir pada medio tahun 2018. Klub raksasa spanyol, Real Madrid, jadi salah satu klub yang terus menggodanya untuk merapat di Stadion Santiago Bernabeu.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video