logo CNN Indonesia

Warna Rambut Griezmann Jadi Bahan Tawa Neymar

, CNN Indonesia
Warna Rambut Griezmann Jadi Bahan Tawa Neymar
Jakarta, CNN Indonesia -- Antoine Griezmann mengubah gaya rambutnya. Ia mewarnai rambutnya menjadi biru-biru dan mengunggah foto warna baru rambutnya itu melalui akun Instagram.

Niat hati ingin mendapat pujian dari para pengikut dan pengguna Instagram lainnya. Namun yang terjadi sebaliknya, Griezmann malah jadi bahan tertawaan bintang Barcelona FC, Neymar. Pemain asal Brasil itu tak bisa menahan diri lagi tertawa melihat gaya baru Neymar.

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,” demikian ditulis Neymar di kolom komentar status Griezmann dengan huruf kapital sebagai tanda tertawa terbahak-bahak.

Neymar menertawakan rambut baru berwaran biru Antoine Griezmann. (Neymar menertawakan rambut baru berwaran biru Antoine Griezmann. (Screenshoot via Instagram/@antogriezmann)
Griezmann hanya membalasnya dengan emoji bersimbol meledek balik rekan setim Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut di status Instagram-nya tersebut.

Akibat komentar Neymar yang menertawai rambutnya, sebagian besar follower dan pengguna akun Instagram lainnya juga menertawai rambut biru penyerang Timnas Perancis itu.

[Gambas:Instagram]
Meski merumput di klub yang notabene merupakan rival, Griezmann dan Neymar dikenal sebagai teman baik. Keduanya juga kerap saling melontarkan candaan di akun media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah ketika Neymar menirukan gaya selebrasi Griezmann usai mencetak gol. Keduanya pun terlibat saling canda di Instagram membahas Neymar menirukan gaya selebrasi Griezmann.

Sempat dikabarkan bakal merapat ke Manchester United, Griezmann akhirnya memilih perpanjang kontraknya di Atletico.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video