logo CNN Indonesia

Djarot Blusukan ke Cakung, Warga Teriak Nama Ahok

, CNN Indonesia
Djarot Blusukan ke Cakung, Warga Teriak Nama Ahok Pasangan cagub dan wagub DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaha Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat memegang nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini berkunjung ke kawasan Cakung, Jakarta Timur. Yang menarik, saat dia berkeliling menyapa warga, mereka justru antusias meneriakan nama Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Saat calon wakil gubernur dari pasangan nomor urut dua ini menyapa warga dengan pakaian khasnya, yaitu kemeja kotak-kotak, sambutan warga sekitar memang cukup antusias.

Namun warga sekitar justru antusias karena menganggap Ahok lah yang mengunjungi permukiman mereka.

"Ahok Ahok Ahok, nomor dua," teriak salah satu warga saat melihat sosok Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak, namun dia langsung tersenyum malu-malu, ketika menyadari Djarot lah yang sejak tadi mereka teriaki.

"Enggak apa apa, Pak Ahok memang pasangan saya kok," jawab Djarot sambil tersenyum menyalami warga di kawasan Cakung, Jakarta, Minggu (13/11).

Djarot yang siang itu didampingi istrinya juga menyempatkan hadir ke syukuran pernikahan salah satu warga setempat. Saat melihat bangunan yang digunakan sebagai tempat resepsi, Djarot sempat mempertanyakan kepemilikan tanah tempat gedung tersebut berdiri.

"Ini punya Pemerintah Daerah ya? Ini harus diperbaiki gedungnya kalau gitu, biar lebih layak pakai, lahan kosongnya juga bisa dimanfaatkan untuk bangun tempat ibadah, mesjid juga gereja kan luas," kata Djarot. (rdk)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video