logo CNN Indonesia

Aksi Susi Naik Mobil Bak Terbuka Bikin Netizen Terperangah

, CNN Indonesia
Aksi Susi Naik Mobil Bak Terbuka Bikin Netizen Terperangah Susi Pudjiastuti naik di Bak kndaraan patwal kepolisian di Kolaka (21/03). (Screenshoot via Twitter/@kkpgoid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Postingan melalui akun @KKPgoid soal aksi terbaru Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuat warga dunia maya khususnya di Twitter terperangah.

Bagaimana tidak, dalam cuitan foto itu ’Bu Susi’ tampak menumpang mobil Patwal Kepolisian Republik Indonesia di bagian belakang alias bak terbuka. Menggunakan kacamata hitam, dia tampak santai duduk bersama Dirjen PRL KKP, Bramantya Satya Murti  dan Bupati Kolaka Ahmad Syafei.

Di Kolaka, Sulawesi, Susi memang sedang ada agenda kerja, salah satunya pertemuan Nasional Kawasan Teluk Bone yang diikuti 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Memang cuitan KKPGoid ini sudah diposting  sekitar tiga jam yang lalu , namun netizen tak henti memuji dan memberikan respon atas kenyentrikan pemilik maskapai Susi Air tersebut.

“Menikmati kerja adalah bagian dari menikmati hidup. Contohlah bu Susi,” cuitan @ayoaction.

“Santai ga Jaim itu lah bu Susi Pudjiastuti Menteri Kita. Natural liatnya jg enak,” respon Nurul Maulid di akun Twitter miliknya.

Ini adalah kesekian kalinya, Susi membuat heboh Netizen. Sebelumnya dia memposting sebuah foto dirinya sedang tertawa lepas di sebelah Menpora dan Menristek Dikti. Dia beberapa kali mertweet postingan follower-nya yang memberikan respon menarik.

Tak berhenti sampai di situ, saat bersanding dengan Menteri Tenaga Kerja, Susi tampa segan menaikkan kakinya seperti menunjukan keakaraban tanpa sekat.



(tyo/tyo)

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video