logo CNN Indonesia

Kejutan Suzuki Ignis, Pertarungan Baru Kelas City Crossover

Rayhand Purnama, CNN Indonesia
Kamis, 20/04/2017 05:51 WIB
Artikel belum tersedia
All New Suzuki Ignis hadir di Indonesia siang ini, Senin (17/4) dengan mengusung konsep baru sebagai mobil crossover kota. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama)
Mobil yang dirakit di India ini cukup keren dan menjadi salah satu penantang terberat VW Up, Citroen C3 dan Hyndai 110. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama)
Meter cluster yang memberikan berbagai informasi seperti baterai aki, immobilizer, power steering, ABS, hand brake, hingga safety belt dan airbag ada di Ignis. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama)
Dengan bodi yang kecil ketimbang standar crossover atau sport utility vehicle (SUV) pada umumnya, mobil ini mampu menempuh jarak 23,44 kilometer untuk satu liter bensin. (CNN Indonesia/ Rayhand Purnama)
Mobil ini mampu menempuh jarak 23,44 kilometer untuk satu liter bensin yang nyaris menyerupai mobil LCGC yang sudah ada.
Kelas mobil kompak crossover ini pertama kali diperkenalkan di Tokyo pada Januari 2016 (AFP PHOTO / Yoshikazu TSUNO)
Suzuki Motor memamerkan Ignis sebagai kendaraan untuk aktivitas air di Tokyo Auto Salon 2016 (AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI)
Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta dan merupakan mobil yang secara utuh alias completely built up( CBU) dari India. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama)
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video