CIMB Niaga Gandeng Sinarmas Land Gelar Pameran Produk Bank

Gentur Putro Jati, CNN Indonesia | Minggu, 02/10/2016 16:56 WIB
CIMB Niaga Gandeng Sinarmas Land Gelar Pameran Produk Bank Selama XTRA XPO berlangsung, nasabah bisa mendapat bunga khusus KPR sebesar 5 persen fixed 1 tahun untuk setiap pembelian properti Sinarmas Land.(REUTERS/Bazuki Muhammad).
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggandeng Sinarmas Land menggelar pameran perbankan XTRA XPO yang menampilkan seluruh produk perbankan ritel yang dimiliki grup CIMB Niaga.

Acara yang berlangsung di ICE - BSD City Hall 9-10 mulai 1-2 Oktober 2016 tersebut mengusung konsep family entertainment, dengan tujuan semakin mengenalkan produk dan layanan perbankan ritelnya untuk nasabah di Indonesia.

“Melalui event ini, kami ingin meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap CIMB Niaga serta memberikan kemudahan dalam mengakses beragam produk dan layanan perbankan. Selain itu, inisiatif ini merupakan wujud nyata CIMB Niaga untuk lebih mendekatkan diri dan menciptakan keterikatan emosi dengan para nasabah,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, dikutip Minggu (2/10).


Menurut Tigor, CIMB Niaga ingin memanfaatkan peluang pasar perbankan yang masih dapat dioptimalkan dan digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

XTRA XPO menghadirkan berbagai hiburan untuk seluruh keluarga, antara lain Xtra Zoo, yaitu atraksi unik mini live zoo. Ada juga Xtra Fun, yaitu wahana permainan anak yang dilengkapi dengan 3D virtual games seperti skateboarding, superbike, boxing dan lain-lain.

Di ajang ini, CIMB Niaga menawarkan beragam produk simpanan dan pembiayaan serta layanan perbankan digital. Adapun produk pembiayaan CIMB Niaga yang turut meramaikan XTRA XPO yaitu KPR, auto loan dari CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) dan kartu kredit. Adapun untuk produk simpanan, ditawarkan beragam produk tabungan unggulan CIMB Niaga.

Terkait dengan penyelenggaraan pameran bersama perusahaan properti Sinarmas Land, Tigor menyebut nasabah yang datang ke pameran tersebut bisa memanfaatkan bunga khusus kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 5 persen fixed 1 tahun untuk setiap pembelian properti Sinarmas Land.

Pembiayaan yang ditawarkan juga berlaku untuk akad syariah yang disesuaikan dengan minat masyarakat yang bervariasi. Selain itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cash back hingga 15 persen dari harga tanah dan hadiah voucher belanja hingga Rp40 juta.

“Pengajuan KPR dibebaskan dari biaya administrasi selama berlangsungnya pameran,” kata Tigor.

CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land Ishak Chandra mengungkapkan, perusahaannya sangat antusias bisa bekerja sama sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara ini.

"Kami ingin memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan produk-produk terbaru properti kami kepada para nasabah CIMB Niaga di acara ini,” jelasnya. (gen)