Grup Wilsor Optimis Rampungkan LaVie All Suites Sesuai Jadwal

Gentur Putro Jati, CNN Indonesia | Kamis, 19/01/2017 03:10 WIB
Apartemen yang berdiri di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta merupakan proyek terbaru yang menjadi fokus utama grup Wilsor saat ini. Presiden Direktur Grup Wilsor Ali Munanda Soedarsono menjelaskan, apartemen yang didirikannya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta merupakan proyek terbaru yang menjadi fokus utama perusahaan saat ini. (Dok. Wilsor Group)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup Wilsor yakin dapat menyerahkan kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan 2018 mendatang. Optimisme tersebut ditandai dengan pelaksanaan topping off di lantai 37 apartemen Lavie All Suites oleh manajemen perusahaan pada Rabu (18/1) ini.

Presiden Direktur Grup Wilsor Ali Munanda Soedarsono menjelaskan, apartemen yang didirikannya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta merupakan proyek terbaru yang menjadi fokus utama perusahaan saat ini.

"Kami sangat memperhatikan aspek-aspek detil dari mulai lay-out kamar. Sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi,” kata Ali, dikutip Rabu (18/1).


Ia menuturkan, LaVie suites sendiri terdiri dari dua tower yaitu Allee dan Porte dengan tinggi masing-masing 37 lantai dan memiliki 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan variasi 2 dan 3 kamar tidur.

“Kami menjual kenyamanan dari LaVie kepada para pembeli. Suites-nya memiliki plafon yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata apartemen di Jakarta, yaitu 3,6 meter untuk living room dan master bedroom dan 3,2 meter untuk area lainnya,” kata Ali.

LaVie juga memiliki fasilitas gym dan kolam renang di lantai 37. Tidak hanya itu, LaVie juga memiliki prefunction dan function room yang langsung terhubung dengan taman yang luas, dan area serbaguna untuk beragam acara. Hal tersebut akan membuat tinggal di apartemen menjadi terasa sangat luas dan nyaman.

“Penjualan suites di LaVie sudah lebih dari 73 persen. Dengan topping off hari ini, kami sangat optimis akan dapat menyerahkan kunci apartemen kepada semua pembeli sesuai rencana pada pertengahan 2018,” ujarnya.

Grup Wilsor merupakan pengembang properti real estate dan gedung tinggi di Jakarta. Beberapa hasil karya Wilsor diantaranya adalah Talavera Office Park dan Talavera Suites, Siemens Building, dan Arkadia Nestle Office Park yang terletak di TB Simatupang. Selain itu, Menara Dea 1 dan 2 di Mega Kuningan, Palm Court Office Park di Gatot Subroto, dan Cilandak Commercial Estate juga produk dari Wilsor. (gen)