Jababeka Infrastruktur Bahas Investasi dengan 150 Pengusaha

Anugerah Perkasa, CNN Indonesia | Selasa, 21/02/2017 12:24 WIB
Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur Tjahjadi Rahardja mengatakan keberadaan para investor dapat mendongkrak perekonomian di Indonesia. Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur Tjahjadi Rahardja mengatakan keberadaan para investor dapat mendongkrak perekonomian di Indonesia. (Dok. Jababeka Infrastruktur)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Jababeka Infrastruktur menggelar Executive Tenant Gathering terkait dengan pembaruan informasi mengenai peluang investasi dan kebijakan ekonomi bersama dengan ratusan pengusaha.

PT Jababeka, anak usaha PT Jababeka Tbk, menggelar acara itu bersama dengan PT Graha Buana Cikarang dengan tema Indonesia Economic Policy 2017 pada 9 Februari lalu. Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bagi para penyewa di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Perusahaan itu sendiri bergerak pada penyediaan layanan kawasan, mulai dari pengelolaan properti, penyediaan air bersih dan limbah.


Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur Tjahjadi Rahardja mengatakan keberadaan para investor dapat mendongkrak perekonomian di Indonesia. “Diharapkan para investor terus berinvestasi untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata dia dalam keterangan, Selasa (21/2).

Dia menuturkan kegiatan itu berkaitan dengan informasi terbaru soal regulasi mengenai ekonomi dan investasi. Dalam acara tersebut, para pelaku usaha mengharapkan kebijakan ekonomi yang dirilis pemerintah dapat menopang kenyamanan investasi dan iklim usaha.

Memanfaatkan Sinergi

Sejumlah narasumber yang hadir adalah Farah Ratna Dewi Indriani, Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) serta Dedy Wijaya selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Jawa Barat. Selain 150 pelaku usaha, acara itu dihadiri oleh akademikus dan perwakilan pemerintah daerah.

Tjahjadi menuturkan pihaknya mendukung sinergi yang tercipta antara pemangku kepentingan untuk mendukung investasi. Diharapkan, sinergi itu dapat memberikan dampak yang baik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (asa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK