Usai Ricuh, Bazaar Nike di Grand Indonesia Hari Ini Ditutup

Dinda Audriene , CNN Indonesia | Kamis, 24/08/2017 14:53 WIB
Untuk selanjutnya, petugas keamanan tidak bisa memastikan apakah bazaar tersebut akan dihentikan total atau kembali buka pada esok hari. Untuk selanjutnya, petugas keamanan tidak bisa memastikan apakah bazaar tersebut akan dihentikan total atau kembali buka pada esok hari. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan Bazaar Nike di mal Grand Indonesia yang digelar sejak 21 Agustus 2017 lalu, tidak dilanjutkan pada hari ini, Kamis (24/8). Padahal, rencananya bazaar tersebut bakal dilangsungkan hingga Minggu 27 Agustus mendatang.

Salah satu petugas keamanan di Grand Indonesia mengatakan tidak mengetahui secara pasti alasan penyelenggara menutup perhelatan tersebut. Pihak keamanan hanya diminta berada di tempat bazaar untuk memberitahu kepada pengunjung.

"Kurang mengerti kenapa tutup, dari pagi sudah banyak yang nanya (dari pengunjung). Di sini kami membantu," ucap petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada CNNIndonesia.com.



Berdasarkan pantauan, masih banyak pengunjung yang datang meski bazaar tidak dilanjutkan hari ini. Rata-rata pengunjung tidak mengetahui bazaar tersebut ditutup. Padahal, menurut pengakuan petugas keamanan, Grand Indonesia telah mengumumkan hal itu lewat media sosial.

"Pemberitahuan lewat instagram Grand Indonesia, coba buka deh. Nah, kalau pengumuman di papan sudah dipasang sejak semalam sebenarnya," jelas dia.

[Gambas:Instagram]
Selain masih banyak pengunjung yang berniat hadir, terdapat juga beberapa polisi yang terlihat di dalam area bazaar. Menurut petugas keamanan Grand Indonesia, setidaknya terdapat satu regu anggota kepolisian.

Ia menegaskan, tidak ada kerusuhan yang terjadi saat bazaar kemarin. Hanya saja memang, ia mengakui, animo masyarakat begitu besar terhadap acara tersebut.

"Apalagi juga ada banner 90 persen diskonnya lalu ada viral foto price list jadi booming saja," sambungnya.


Petugas keamanan itu menyebut, jumlah pengunjung bazaar Nike kemarin mencapai 9 ribu orang. Namun, mereka harus mengantre terlebih dahulu di tempat parkir untuk memperoleh stampel. Setelah itu, petugas keamanan yang lain akan menggiring mereka masuk bertahap ke dalam bazaar.

Untuk selanjutnya, petugas keamanan tidak bisa memastikan apakah bazaar tersebut akan dihentikan total atau kembali buka pada esok hari. (gir/gir)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK