FOTO

Mau Tutup, Matahari-Pasaraya Manggarai Malah Diserbu Konsumen

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Sabtu, 16/09/2017 16:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gerai Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai diserbu pengunjung, seiring dengan rencana penutupan gerai.

Gerai Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai diserbu pengunjung yang ingin berbelanja mulai dari tanggal 14 September 2017. Matahari menawarkan diskon yang tinggi seiring rencana penutupan gerai di Pasaraya Manggarai, Jakarta (16/9). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Selain di Pasaraya Manggarai, Gerai Matahari Department Store di Pasaraya Blok M juga dikabarkan akan ditutup akhir bulan ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Sekretaris Perusahaan Matahari Department Store Miranti Hadisusilo mengatakan, penutupan gerai di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Blok M menjadi penutupan perdana yang dilakukan perusahaan di tahun ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Sekretaris Perusahaan Matahari Department Store Miranti Hadisusilo menjelaskan, penutupan dua gerai tersebut tak terlepas dari alasan minimnya kontribusi pendapatan dari gerai di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Blok M. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Saat ini, Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai dan Pasaraya Blok M masih beroperasi dan menggelar diskon besar-besaran hingga 75 persen guna menghabiskan stok barang. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Pengunjung sedang mencoba baju di gerai Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai. Gerai ini diserbu pengunjung yang ingin berbelanja karena tawaran diskon yang tinggi seiring rencana penutupan gerai tersebut. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Sebagian pengunjung Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai menyatakan kekecewaannya karena mayoritas barang sudah ludes terjual, seiring dengan rencana penutupan gerai tersebut. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Akibat ramainya pengunjung di gerai Matahari Department Store di Pasaraya Manggarai, petugas keamanan mengaku menambah penjagaan untuk mengantisipasi kericuhan yang terjadi, Sabtu (16/9). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Petugas keamanan di Pasaraya Manggarai mengatakan, jumlah pengunjung Matahari Department Store hari ini, Sabtu (16/9), bertambah bila dibandingkan dengan kunjungan kemarin. (CNN Indonesia/Hesti Rika).