Pelari FIFGROUP Cetak Prestasi di Maraton Danau Toba

CNN Indonesia | CNN Indonesia
Selasa, 26 Sep 2017 10:25 WIB
Para pelari putra dan putri FIFGROUP berhasil menembus 10 besar dalam ajang Sumut-Samosir Lake Toba Ultra 2017, kompetisi yang diikuti 800 peserta. Para pelari FIFGROUP menciptakan momen mengagumkan ketika mengikuti Sumut-Samosir Lake Toba Ultra 2017.(Dok. FIFGROUP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pelari FIFGROUP menciptakan momen mengagumkan ketika mengikuti Sumut-Samosir Lake Toba Ultra 2017, kejuaraan lari yang diikuti lebih dari 800 peserta.

Angga, salah satu pelari FIFGROUP berhasil meraih peringkat ke-7 untuk jarak 50 kilometer, sementara Sartouli (Uli) menduduki peringkat ke-5 Putri untuk nomor yang sama.

Markas besar FIFGROUP di Jakarta pun menaruh perhatian besar pada ajang ini dan dibuktikan dengan kehadiran GM Operation FIFGROUP, Julius Julianto, langsung dari Jakarta. Tim Marathon pun langsung dikomandoi Marlon Patar Parlinggoman Sibuea.

Kehadiran Marlon dan Julius pada even olahraga ini mendapat dukungan dari FIFGROUP cabang Medan, Sumut. Semua kelas yang dilombakan yaitu 50 km, 25 km, 10 km dan 5 km diikuti oleh Tim FIFGROUP.

Marlon, Angga dan Sartouli yang ikut di kelas 50 km. Julius Julianto, Rezha Putra Perdana dan Polandia Marpaung ikut dalam kelas 25 km. Selebihnya, tim ikut di kelas 10 km dan 5 km.

Pelari FIFGROUP mengikuti ajang Sumut-Samosir Lake Toba Ultra 2017. Pelari FIFGROUP mengikuti ajang Sumut-Samosir Lake Toba Ultra 2017. (Dok. FIFGROUP)
Samosir Lake Toba Ultra 2017 yang digelar di Danau Toba, Sumatera Utara pada Sabtu, 23 September 2017 adalah even Marathon paling bergengsi dan merupakan bagian dari Wonderful Indonesia Tour.

Samosir Lake Toba Ultra 2017 yang ketiga ini membawa pelari di sekitar danau Toba melalui banyak desa tradisional, melewati keindahan tempat-tempat kuno Samosir dan beberapa keindahan dan pemandangan paling menakjubkan di Indonesia.

Sekitar 800 peserta dari berbagai daerah dan luar negeri, dilepas dari pelataran Hotel Sitio-tio Pangururan, Sabtu (23/9). Mereka dilepas Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

”Nikmatilah keindahan panorama Danau Toba, berlomba sembari berwisata. Lomba Ultra Marathon ini kiranya bukan hanya menjadi ajang berkompetisi, sekembalinya peserta ke daerah asalnya juga menjadi media promosi kepada dunia bahwa Danau Toba menyajikan keindahan luar biasa mengagumkan untuk dikunjungi," ujar Rapidin. (vws/vws)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER