Ratusan Orang Antri Demi Diskon Sport Station di Lotus

Rahman Indra, CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 19:35 WIB
Ratusan Orang Antri Demi Diskon Sport Station di Lotus Ratusan orang rela mengantri panjang demi diskon sepatu hingga 80 persen yang digelar gerai Sport Stasion di Lotus yang berada di kawasan Thamrin. (CNN Indonesia/Rahman Indra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan orang rela mengantri panjang demi diskon sepatu yang digelar gerai Sport Stasion di Lotus Departement Store yang berada di kawasan Thamrin.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, terlihat antrian warga yang ingin memanfaatkan diskon hingga beberapa ratus meter. Meskipun ramai, proses antrian terlihat berjalan tertib dengan penjagaan cukup ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Rama, salah satu petugas Lotus menjelaskan, panjangnya antrian pun membuat petugas hanya membuka toko pada jam-jam tersebut. Pihaknya, menurut dia, akan buka berkala setiap hari sejak Senin lalu (23/10) hingga Selasa mendatang (31/10).


"Ini buka yang ketiga, tadi siang jam 12.00 buka sampai jam 14.00. Kemudian jam 16.00 sampai 16.30. Ini buka sejam dari 18.30 sampai 19.30," kata Rama, salah satu petugas di Lotus, Kamis (26/10).

Andre, salah seorang pengunjung yang tengah mengantri mengaku mendapat info terkait diskon Lotus dari instagram. Ia sendiri tak punya niat belanja spesifik dan hanya tergiur dengan diskon hingga 80 persen yang ditawarkan.

Gerai Lotus di kawasan Thmarin rencananya akan resmi ditutup pada 26 Oktober 2017. Guna menghabiskan stok barang, Departement Store tersebut kini tengah menggelar diskon hingga 80 persen. 

Situasi antrean diskon Sport Station LotusSituasi antrean diskon Sport Station Lotus ( CNN Indonesia/Rahman Indra)





BACA JUGA