Jelang Tutup Toko, Baju New Look Banting Harga jadi Rp39 Ribu

Christine Novita Nababan, CNN Indonesia | Senin, 05/02/2018 16:50 WIB
Jelang Tutup Toko, Baju New Look Banting Harga jadi Rp39 Ribu New Look akan tutup toko secara permanen. Jelang tutup pada 19 Februari nanti, gerai ini menggelar diskon. Potongan atasan wanita dibanderol cuma Rp39 ribu. (CNN Indonesia/Christine N Nababan).
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang penutupan toko New Look, baju-baju perempuan bermerek dari Inggris tersebut banting harga mulai dari Rp39 ribu setelah diskon. New Look menggelar pesta diskon besar-besaran menjelang tutup secara permanen per 19 Februari 2018 mendatang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, barang-barang di gerai New Look di Kota Kasablanka mulai terlihat sepi. Barang-barang yang tersisa dibanderol dengan harga lebih murah dengan potongan harga 60 persen.

Bahkan, untuk potongan atasan perempuan, harganya dibanderol cuma Rp39 ribu, sedangkan pakaian terusan berkisar Rp109 ribu - Rp159 ribu. Tak cuma pakaian, New Look juga memangkas harga sepatu wanita dan asesoris, seperti kacamata dan tas tangan.



“Diskonnya sudah dimulai sejak Desember 2017 lalu. Diskon dalam rangka cuci gudang karena mau tutup secara permanen,” tutur salah satu pelayan toko, Senin (5/2).

Berdasarkan situs resmi perusahaan, saat ini, gerai New Look memang hanya tersisa di Kota Kasablanka. Adapun, tiga gerai lainnya, yaitu di Kemang Village, Central Park, dan Alam Sutera hanya untuk bazaar.

New Look merupakan merek pakaian asal Inggris. Di Indonesia, hak distribusinya dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. Riteler kelas kakap bersandi emiten MAPI tersebut juga mengelola jaringan merek-merek internasional, seperti Mango, Zara, Lacoste, Nine West, dan lain sebagainya.

Jelang Tutup Toko, Baju New Look Banting Harga jadi Rp39 RibuNew Look akan tutup toko secara permanen. Jelang tutup pada 19 Februari nanti, gerai ini menggelar diskon. Potongan atasan wanita dibanderol cuma Rp39 ribu. (CNN Indonesia/Christine N Nababan).

Tidak cuma produk fesyen, MAPI juga menjadi distributor pakaian dan alat olahraga melalui gerai Planet Sports, makanan dan minuman melalui Starbucks, Domino, Cold Stone, serta jaringan department store Sogo, Seibu, Galeries Lafayette. (bir)




BACA JUGA