FOTO : Ruas Tol Semarang-Batang Siap Dilalui Pemudik

ANTARA FOTO, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 17:40 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tol Semarang-Batang siap dilalui para pemudik pada arus mudik Lebaran 2018. Ruas tol sepanjang 75 kilometer ini sudah bisa digunakan sebagai jalan fungsional.

Foto aerial simpang susun Adiwerna ruas Tol Pejagan-Pemalang di Tegal, Jawa Tengah, Jumat (18/5). Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap untuk diujicoba agar siap beroperasi pada arus mudik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Para pekerja mengerjakan pembatas jalan pada ruas Tol Pejagan-Pemalang di Tegal, Jawa Tengah, Jumat (18/5). Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) diharapkan bisa dilintasi para pemudik pada arus mudik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Foto udara proyek pembangunan jalan tol Semarang-Solo seksi IV di Boyolali, Jawa Tengah (19/5). Seksi IV dibuka secara fungsional, namun pemudik yang melintas diimbau berhati-hati karena masih banyak pengerjaan fisik. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Para pekerja mengoperasikan alat berat di area proyek tol Kertosono-Wilangan di Sukomoro, Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (1/5). Pembangunan tol sepanjang 37,39 kilometer tersebut dikebut guna mengejar target digunakan fungsional pada musim mudik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
Alat berat dalam pembangunan Tol Semarang-Batang di Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (3/5). Untuk memenuhi target dibukanya Tol Semarang-Batang secara fungsional untuk jalur mudik Lebaran 2018, PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengebut pembangunan tol sepanjang 75 kilometer. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Pekerja menyelesaikan pekerjaan konstruksi jembatan Kali Kuto di perbatasan kabupaten Batang-Kendal Desa Sambongsari, Weleri, Kendal, Jateng, Sabtu (19/5). Jembatan ini dapat dilalui pemudik hingga exit toll Krapyak, Semarang Barat, yang menjadi akhir dari Ruas Tol Batang-Semarang. (ANTARA FOTO/Anis Efizudin).
Pembangunan jalan tol Batang Semarang di Simpang Susun Kandeman, Batang, Jawa Tengah, Jumat (18/5). Tol Trans Jawa sepanjang sekitar 85 kilometer yang terdapat jalur fungsional, yaitu Pemalang-Semarang dan Salatiga-Solo itu dapat digunakan untuk arus mudik dan balik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)
Aktivitas pekerja di area proyek pembangunan jalan tol Batang Semarang di Batang, Jawa Tengah, Jumat(18/5). Tol Trans Jawa sepanjang sekitar 85 kilometer tersebut dapat digunakan untuk arus mudik dan balik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)
Proyek pembangunan Rest Area KM 519 di jalan Tol Solo-Kertosono di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (20/5). Jalan Tol Solo-Kertosono ruas Kartosuro-Sragen sepanjang 36 kilometer akan beroperasi jelang mudik Lebaran 2018, sedangkan seksi Sragen-Ngawi akan dibuka secara fungsional. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Foto udara jalan Tol Solo-Kertosono di Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (20/5). Jalan Tol Solo-Kertosono ruas Kartosuro-Sragen sepanjang 36 kilometer akan beroperasi jelang mudik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Ternak warga merumput di pinggir jalan Tol Solo-Kertosono di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (20/5). Jalan Tol Solo-Kertosono ruas Kartosuro-Sragen sepanjang 36 kilometer akan beroperasi menjelang arus mudik Lebaran 2018. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)