Simak Grand Launching CNBC Indonesia Hari Ini

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/10/2018 06:21 WIB
Simak Grand Launching CNBC Indonesia Hari Ini CNBC Indonesia akan dilaunching pada 10 Oktober, bersamaan dengan ajang tahunan IMF-Bank Dunia. (Dok. CNBC Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tepat pada Rabu (10/10) ini, Grand Launching CNBC Indonesia akan digelar di Trans Resort Seminyak Hotel Bali pukul 09.00 WITA dengan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Acara ini juga menandai peluncuran platform televisi CNBC Indonesia, melengkapi platform digital lewat www.cnbcindonesia.com, yang telah muncul sejak awal 2018.

Grand Launching ini rencananya ditayangkan secara live streaming di www.cnbcindonesia.com, www.cnnindonesia.com dan www.detik.com. Selain itu akan juga ditayangkan secara langsung di TransVision lewat saluran CNBC Indonesia.


Simak Live Streamingnya di tautan berikut ini.

Pada acara tersebut, Jusuf Kalla dijadwalkan memberikan Keynote Speech sekaligus meresmikan Grand Launching CNBC Indonesia.

Sementara itu, Chairman CT Corp Chairul Tanjung akan memimpin diskusi Panel yang mengambil tema Navigating Indonesia's Economy in the Global Uncertainties.

Di diskusi panel sesi pertama, sejumlah tokoh dijadwalkan menjadi pembicara, misalnya saja Menteri Koordinator Bidang Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan; Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso; Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Halim Alamsyah; dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Rosan P. Roeslani.

Sementara itu, diskusi panel sesi kedua akan menghadirkan tema The Next Frontier of Asia's Financial Service. Riding the Wave of Global Disruptions in the Banking Industry.

Tokoh-tokoh yang akan jadi pembicara di sesi kedua adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara; Chairman of Corporate and Institutional Banking BNP Paribas, Alain Papiasse; dan CEO Bank UOB Indonesia, Kevin Lam.

Sedangkan closing remarks akan diisi oleh Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo.

CNBC Indonesia adalah media ekonomi terintegrasi di bawah grup Trans Media dan terafiliasi dengan CNBC Internasional yang berbasis di Amerika Serikat (AS).

Simak Live Streamingnya di tautan berikut ini.

(vws)