Pegawai Pelindo II Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

CNN Indonesia | Senin, 29/10/2018 14:28 WIB
Pegawai Pelindo II Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air Ilustrasi pesawat Lion Air. (CNNIndonesia.com/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pegawai PT Pelindo II (Persero) turut menjadi korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang pada pagi ini, Senin (29/10).

"Dua sahabat kami, Herjuni Darpito dan Mack Stanley, yang akan kembali ke tempat tugas di Cabang Pangkal Balam merupakan dua penumpang pesawat Lion Air itu," ujar Direktur Utama Pelindo II Elvin G. Masasya dalam keterangan resmi.

Menurut Elvin, saat ini pihaknya telah membantu tim koodinatif di bawah Kepala Divisi HPS yang berkoorindasi dengan sekretaris perusahaan dan general manager Pangkal Balam untuk memastikan informasi perkembangan jatuhnya pesawat, serta membantu segala hal yang dibutuhkan keluarga korban.



"Kami semua berdoa dan berharap yang terbaik untuk keselamatan korban," terangnya.

Pesawat Lion Air tipe B737-8 Max itu awalnya dikabarkan hilang kontak pada pukul 06.33 WIB. Namun, tak berselang lama, pesawat dikonfirmasi ditemukan di koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E atau perairan Karawang, Jawa Barat.


Dalam kecelakaan pesawat tersebut, diperkirakan jumlah penumpang mencapai 189 orang, termasuk awak pesawat.

Dari seluruh penumpang tersebut, dikonfirmasi pula terdapat sebanyak 20 orang merupakan pegawai Kementerian Keuangan, 10 orang pegawai BPK, dan empat orang pegawai PT Timah Tbk (Persero). (agi/agi)