Rilis Harcilnas, Adira Finance Lunasi Cicilan 250 Nasabah

CNN Indonesia | Kamis, 07/02/2019 22:57 WIB
Rilis Harcilnas, Adira Finance Lunasi Cicilan 250 Nasabah Adira Finance merilis program Harcilnas. Program pengumpulan poin ini menawarkan pembebasan cicilan untuk total 1.000 nasabah beruntung. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas) yang ditujukan untuk 1.000 nasabah terpilih. Dalam program ini, Adira Finance akan melunasi cicilan 250 nasabah beruntung, dan membayar satu bulan cicilan 750 nasabah lainnya.

"Keberhasilan Adira Finance didukung oleh konsumen, jadi kami ingin mengembalikannya ke konsumen dalam bentuk undian berhadiah," ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta, Kamis (7/2).

Program Harcilnas berlangsung dari 1 Februari sampai 31 Oktober 2019. Program ini menawarkan cicilan gratis lewat pengumpulan poin nasabah.


Misalnya, nasabah baru yang terdaftar di aplikasi Adira Finance akan memperoleh 50 poin, serta 60 poin bagi pengguna yang melakukan pemesanan berulang (repeat order) dan tambahan pembelian (additional order).

Tak cuma itu, nasabah juga berhak mendapat tambahan 5 poin saat melakukan registrasi di aplikasi. Bagi mereka yang selalu membayar cicilan tepat waktu juga mendapatkan 1 poin.


Program ini bisa diikuti oleh nasabah baru dan lama dengan memiliki rekam jejak yang baik.


"Yang boleh ikut dalam program ini adalah konsumen perorangan bukan perusahaan. Masih aktif, bukan karyawan Adira Finance dan keluarga intinya," imbuh Direktur Penjualan, Servis & Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan.

Pelunasan yang diberikan program ini mencakup pembiayaan kendaraan roda dua, dan roda empat, termasuk elektronik. Nantinya, Adira akan mengundi nama pemenang dimulai dari bulan Maret hingga November setiap tanggal 17.

Untuk mengetahui pemenang tiap bulannya, konsumen Adira bisa langsung memantau di website dan aplikasi resmi Adira Finance. (rim/bir)