Wahana Salju Terbesar Segera Hadir di Surabaya

CNN Indonesia | Sabtu, 24/08/2019 15:02 WIB
Wahana Salju Terbesar Segera Hadir di Surabaya Ilustrasi wahana salju. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Trans Properti Indonesia menggelar upper structure ceremony sebagai tanda dimulainya pembangunan pondasi proyek The Trans Icon. Acara yang berlangsung pada Sabtu (24/8) ini dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Founder CT Corp Chairul Tanjung, CEO Trans Properti Chairal Tanjung, Presiden Direktur Trans Properti Indonesia Wibowo Iman, dan Presiden Direktur Trans Properti Indonrsia Janti Komadjaja.

The Trans Icon merupakan superblok yang mengintegrasikan hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan, hingga bank. Superblok ini merupakan satu-satunya hunian yang dilengkapi fasilitas terlengkap di Indonesia.

Bahkan, superblok ini akan dilengkapi oleh Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel bintang enam pertama di Surabaya serta wahana bermain salju dan ski indoor terbesar di Indonesia yakni Trans Studio Ski World.


Superblok ikonik ini juga menghadirkan Sky Dining yang bisa dijadikan tempat makan malam favorit dengan pasangan sambil menikmati keindahan panorama malam serta gemerlapnya lampu kota Surabaya.


Kemudian, The Trans Icon juga akan menghadirkan Trans Icon Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang mengedepankan nuansa kelas atas. Tak ketinggalan, Trans Icon Surabaya juga akah menghadirkan Transcape Terrace, yakni destinasi hangout dengan arsitektur terkini yang lengkap dengan kafe, restoran, aneka gerai, dan live music.

"Melihat potensi wisata yang ada, kami ingin menciptakan destinasi wisata trbaru dan menjadikannya ikon kelas dunia dengan The Trans Icon," jelas Direktur Utama Trans Properti Indonesia Wibowo Iman dikutip Sabtu (24/8).

Lokasi Trans Icon juga terbilang strategis lantaran dekat dengan beberapa rumah sakit bertaraf internasional, sekolah dan lembaga pendidikan tinggi dengan akreditasi A, institusi pemerintah, dan kawasan industri. Selain itu, Trans Icon juga dekat dengan pintu tol yang menghubungkan Bandara Internasional Juanda.

"Kami akan menghadirkan The Trans Icon Apartemen dengan fasilitas mewah serta ruang terbuka hijau yang akan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Seluruh akses transportasi menuju The Trans Icon sangat mudah karena akan etrintegrasi berbagai fasilitas sehingga semakin mempermudah berbagai kebutuhan dalam hidup," ujar CEO Trans Properti Indonesia Chairal Tanjung. (glh/asa)