Alasan Mengapa Beli 'Paket Internet Telkomsel' via Traveloka?

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 00:00 WIB
Alasan Mengapa Beli 'Paket Internet Telkomsel' via Traveloka? Foto: Shutterstock
Jakarta, CNN Indonesia -- Liburan ke mana saja akan terasa makin serunya jika tujuannya ke salah satu destinasi impian. Meski begitu, sebagai generasi milenial, rasanya ada yang kurang jika liburan tanpa update di media sosial.

Agar update foto-foto maupun keseruan lainnya di Instagram atau Facebook tetap lancar, pastikan paket internet tak sampai habis saat liburan. Tapi jika lupa beli pulsa dan di saat akan update status internet mulai sekarat, tak perlu repot, karena kini bisa beli paket internet online via Traveloka baik via website ataupun App Android/iOS.

Beli paket internet murah telkomsel misalnya, lebih mudah dan praktis lewat Traveloka. Soal keamanan, tak perlu khawatir karena di Traveloka data-data yang kamu masukkan ke dalam sistem terjamin keamanannya.


Traveloka menjamin keamanan setiap transaksi online kamu, baik via website hingga aplikasi. Ada beragam fitur yang dapat menjamin keamanan identitasmu saat bertransaksi. Seperti fitur 'Notifikasi Login' di mana, saat kamu log in, Traveloka akan memberi tahu kapan dan perangkat yang digunakan untuk memeriksa jika pengguna yang masuk adalah kamu.

Untuk mengaktifkan fitur ini, buka akun Saya dan pilih Pengaturan, ketuk notifikasi push dan aktifkan aktivitas akun. Selain itu ada juga fitur 'Autentikasi 2 Faktor' di mana Traveloka akan meminta kamu memasukkan password Traveloka dan kode verifikasi setiap masuk ke aplikasi. Proses dua langkah ini memastikan bahwa hanya kamu yang dapat mengakses akun tersebut. Selain itu, masih banyak fitur keamanan lainnya yang menjamin keamanan data kamu saat bertansaksi di Traveloka.

Cara Beli Paket Telkomsel di Traveloka

Pembelian paket internet Telkomsel murah di Traveloka bisa melalui web desktop, mobile web, maupun di aplikasi Android dan iOS. Cara ini jelas memanjakan kamu yang ingin membeli paket Telkomsel murah langsung dalam genggaman, tanpa perlu repot registrasi paket.

Bagi kamu yang ingin beli paket internet di Traveloka, agar mempermudah transaksi, kamu harus daftar menjadi member dari Traveloka, kemudian log in. Jika beli paket Telkomsel via aplikasi Traveloka pilih menu 'Pulsa dan Paket Internet' lalu masukkan nomor telepon Anda pada laman pengisian.

Selanjutnya pilih jenis paket internet yang Anda inginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera. Pilih metode pembayaran, lalu bayar dan paket data Telkomsel pun akan langsung masuk ke nomor Anda untuk dinikmati sepuasnya.

Cara Menghemat Paket Internet Telkomsel

Penggunaan internet yang tidak terkontrol dapat berujung terkurasnya kuota internet bulanan. Cara yang sering dijumpai untuk menghemat kuota internet diakali dengan penggunaan WiFi. Namun, tidak semua tempat menyediakan WiFi gratis sedangkan internet hampir dibutuhkan di setiap tempat dan waktu.

Karena itu, salah satu cara agar menghemat paket internat yaitu gunakan aplikasi yang hemat data. Seperti media sosial yang kerap menjadi sumber utama kuota kamu terkuras, maka cobalah beralih ke aplikasi medsos dalam versi yang lebih hemat data. Seperti Facebook Lite, Twitter Lite, Instagram Lite atau YouTube Go.

Selain itu, trik ampuh untuk bisa menghemat kuota internet adalah dengan membatasi update aplikasi hanya jika terhubung ke WiFi. Terkadang tanpa kita sadari beberapa aplikasi yang membutuhkan pembaruan (update) ternyata secara otomatis melakukan pembaruannya dengan menggunakan kuota yang kita miliki. Untuk mengatasi hal ini, cukup mengubah pengaturan update aplikasi dengan cara hanya saat perangkat terhubung dengan WiFi.

Layanan Pelanggan 24 Jam

Apabila mendapatkan kendala saat bertransaksi, pengguna juga bisa langsung menghubungi Traveloka dengan beberapa opsi layanan pelanggan seperti melalui Live Chat. Kamu tinggal memasukkan nama lengkap, email dan nomor pesanan transaksi, dan mulailah chatting. Ada juga pilihan lain, di mana kamu bisa bicara dengan Intelligent Virtual Assistant (IVAN) yang canggih dan siap membantumu. Kamu tinggal kirim pesan, dan IVAN akan membalas dengan kecerdasan buatan tersebut.

Kamu juga bisa melakukan pengaduan melalui Call Center di nomor 0804-1500-308. Ayo segera manfaatkan layanan jual beli pulsa di Traveloka untuk mempermudah kamu selalu aktif berkomunikasi.

Saat kamu liburan ke destinasi yang tak tahu counter pulsa di mana, ataupun paket internet sekarat di malam hari, Traveloka bisa menjadi andalan untuk melayani kebutuhanmu. Traveloka menyajikan mitra-motra operator terpercaya untuk menghasilkan koneksi internet kencang, sinyal kuat dan layanan andalan. (adv/adv)