Transvision Luncurkan Nusantara HD

CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 16:55 WIB
Transvision Luncurkan Nusantara HD (Transvision).
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision, entitas usaha Trans Corp layanan televisi berlangganan, meluncurkan Nusantara HD, paket hiburan digital dengan harga terjangkau. Nusantara HD hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tayangan hiburan dan informasi berkualitas.

Melalui Nusantara HD, Transvision menawarkan solusi tontonan berkualitas kepada masyarakat pelosok yang selama ini masih menggunakan antena menjadi parabola.

"Nusantara HD menawarkan hiburan, informasi, tayangan tv nasional, dan tayangan edukatif untuk seluruh anggota keluarga. Sesuai dengan namanya, paket ini akan dijual untuk menyasar masyarakat sampai ke pelosok yang selama ini belum terjangkau," ujar Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom, Selasa (1/10).

Paket Nusantara HD hadir dengan beberapa tambahan saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara dengan total 60 saluran (channel) dan varian minipack paling lengkap.

Hiburan digital Nusantara HD didistribusikan bersama mitra Transvision, Tanaka. "Kami yakini misi kami dalam dunia pendidikan akan dapat dinikmati secara merata di pelosok negeri. Kini, seluruh kalangan bisa memiliki tv berlangganan berkualitas di rumah," tutur dia.

Brando menjelaskan Nusantara HD dibanderol dengan harga terjangkau dan dijual dengan model tanpa iuran bulanan atau sekali bayar.

"Langsung pasang dan dapat dinikmati selamanya. Sesuai nama paketnya, kualitas gambar sudah pasti jaminan mutu, paket Nusantara HD akan kami distribusikan menggunakan dekoder HD bergaransi," terang Direktur utama Tanaka Efendi.

Paket Nusantara HD tersedia di lebih dari 4.000 toko-toko parabola mitra Tanaka yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 1 Oktober 2019. Layanan pemesanan paket ini dilakukan melalui 082125406065.




(bir)