Putri Tanjung Bagi Rahasia Jadi Creativeprenuer

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 20:08 WIB
Putri Tanjung Bagi Rahasia Jadi Creativeprenuer CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pola pikir menjadi kunci penting seorang pengusaha kreatif atau creativepreneurCEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung menceritakan pengalamannya sebagai pengusaha kreatif yang sukses di Tanah Air.

Dia menilai menjadi pengusaha kreatif tidak bisa instan dan membutuhkan proses yang panjang. Hal ini berkebalikan dengan sebagian sifat anak muda saat ini yang terkadang kurang sabar.

"Saya jadi pengusaha itu never ending marathon. Penguasa bukan sprint sekali saja. Tetapi terus menerus," paparnya konferensi pers Creativepreneur Corner 2019, Kamis (7/11).


Putri kembali menegaskan dua hal menjadi creativepreneur yakni pola pikir dan usaha yang tidak pernah berhenti. Dia pun mengajak para millenial agar datang dalam acara Creativepreneur Corner 2019 yang akan digelar di Yogyakarta dan Bali.

Gelaran ini akan berlangsung di Yogyakarta pada 16 November dan Bali pada 23 November 2019. Acara tersebut akan memberikan pandangan dan wawasan mengenai dunia usaha kreatif bagi para millenial.

"Kami ingin membahas creativepreneur mindset dan bagaimana memiliki mindset entrepreneurship," jelas Putri.

Berbagai tokoh yang telah sukses dalam dunia usaha akan mengisi acara ini dan membagikan tips sukses mereka. Anindya Bakrie, Ernest Prakarsa, Pangeran Siahaan dan Deddy Corbuzier akan mengisi gelaran Creativepreneur tersebut.

"Ini talkshow yang dikemas santai. Seperti datang ke konser," ujar Putri.

[Gambas:Video CNN] (age/age)